KapanLagi Korean Festival, Virtual Meet Up Fans Korea Terbesar di Indonesia!

KapanLagi Korean Festival
access_time 1 tahun yang lalu

Di KapanLagi Korean Festival, sejumlah acara seru disiapkan untuk menambah ilmu seputar kultur pop Korea!

Meski masih harus #DiRumahAja, para pecinta kultur pop Korea tetap dimanjakan dengan rangkaian program yang diusung KapanLagi. Salah satunya dengan Festival Korea online yang akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 25-26 Juli 2020 mendatang.

Festival Korea Online digadang-gadang akan jadi gelaran virtual meet up terbesar di Indonesia. Untuk memeriahkan acara ini, Jang Hansol, Kimbab Family, Ayana Moon, Loudi eks 14U dan Rian Ekky bakal hadir mengisi acara.

View this post on Instagram

오늘 시간 내주셔서 감사합니다 ! 멤버 들이 너무 착하고 화이팅 넘쳤어요 ! #시크릿넘버 많이 응원 해주시고 WHO DIS 많이 사랑해주세요 !! Hari ini seru seruan banget sama member member #secretnumber ! Terimakasih banyak sudah mampir ke studio ! Semoga sukses selalu dan semangat untuk promosi lagu WHO DIS! Jangan lupa selalu dukung SecretNumber ya !!! Thankyou so much for coming to our studio today ! It was super fun and all the member was really nice ! Dont forget to check out their song WHO DIS ! And also support #SecretNumber 今日のインタビューはすごく楽しかったです。 シークレットナンバーをたくさん応援して たくさん愛してください!

A post shared by seoulxsoul |원지훈 (@seoulology_00) on

Gelaran ini pun akan merentang dalam beberapa sesi yang disusun untuk menambah ilmu seputar Korea; mulai dari sesi K-Talk, K-Class, K-Idol dan K-Experience.

K-Talk merupakan sesi talkshow yang mengangkat topik tentang budaya Korea, sementara K-Class merupakan sesi di mana kamu bisa belajar sesuatu yang baru dari Korea, mulai dari beauty, fashion, hingga dance! Di K-Idol, para peserta bakal dikasih kesempatan untuk bisa virtual meet up dengan K-Pop idol! Selain itu, ada juga sesi K-Experience yang bakal ajakin kamu buat denger cerita seleb Indonesia tentang rasa cintanya dengan K-Pop. Bakal sempurna lagi dengan virtual Karaoke biar bisa karaokean bareng sama penggemar Korea lain nih!

Cek laman ini untuk mendaftarkan diri!

View this post on Instagram

MASIH BISA MENANG SMARTPHONE dari KapanLagi Korean Festival! Sambil nunggu tanggal 25-26 Juli 2020 ada challenge berhadiah handphone untuk semua peserta yang sudah mendaftar. Gampang banget, wajib ikut challengenya~ Caranya: 1. Follow Instagram dan Twitter @kapanlagicom @kapanlagikorea 2. Capture dengan tepat guest KOREAN FESTIVAL atau seleb Korea yang ketiganya memiliki gambar sama 3. Posting hasil capture-an kamu yang sudah tepat di feed Instagram atau Twitter dengan mention/tag @kapanlagicom @kapanlagikorea 4. Tag 3 temanmu juga buat daftar KOREAN FESTIVAL dan ikutan challenge ini. Jangan lupa juga hashtag #KLKoreanFestival #KLkorea #GAKoreanFestival 5. Pastikan akunmu tidak dikunci selama challenge berlangsung 6. Challenge berakhir tanggal 23 Juli 2020 7. Pemenang akan diumumkan pada saat event KOREAN FESTIVAL, tanggal 26 Juli 2020 8. Pemilihan pemenang akan dilakukan secara undian, dipilih bagi YANG SUDAH MENDAFTAR KOREAN FESTIVAL dan tidak dapat diganggu gugat 9. 2 orang yang beruntung masing-masing akan mendapatkan hadiah satu buah HANDPHONE Yuk langsung ikutan! Bagi yang belum mendaftar KapanLagi Korean Festival bisa langsung cek link di bio atau Instagram Story @kapanlagikorea #KLKoreanFestival #KLkorea #GAKoreanFestival

A post shared by KapanlagiKorea (@kapanlagikorea) on

Berikut daftar lengkap line up acara Festival Korea Online

Day 1, Sabtu 25 Juli 2020

  • K-Talks
    15:00 – 15:50
    Voluntary Agency Network of Korea (VANK): Korean Culture and Campaign
    16:00 – 16:50
    Jang Hansol : Korean YouTuber – Life in Korea
  • K-Class
    17:00 – 17:50
    Wenny Vanilla: Korean Beauty
    18:00 – 18:50
    Danjyo Hiyoji : Korean Fashion
  • K-Idol
    19:00 – 19:50
    Indra Herlambang & Serin Jo: Sharing K-Pop Experience
  • K-Experience
    21:00 – End
    Friday Noraebang Karaoke: Karaoke Night

Day 2, Minggu 26 Juli 2020

  • K-Talks
    16:00 – 16:50
    Un1ty: Indonesian Boyband
    17:00 – 17:50
    Kimbab Family & Ayana Moon: Korea-Indonesia Family & Korean Muslim Lifestyle
  • K-Class
    18:00 – 18:50
    Jun Chef: Korean Kitchen – Cooking Class
  • K-Experience
    19:00 – 19:50
    Natya Shina: K-Dance Tutorial
  • K-Idol
    20:00 – 20:50
    Loudi ex 14U: First KPop Idol from Indonesia
  • K-Experience
    21:00 – End
    Rian Ekky Pradipta: K-Pop Experience

Festival Korea Online bukanlah gelaran Korea pertama dari KapanLagi

KapanLagi sebenarnya sudah pernah menggelar Festival Korea Online secara gratis. Hasilnya pun cukup memuaskan, terbukti dengan melonjaknya jumlah pendaftar. Seperti 1800 orang pada volume pertama, 700 pendaftar pada gelombang kedua, dan 4773 orang pada volume ketiga.

close

KapanLagi Korean Festival, Virtual Meet Up Fans Korea Terbesar di Indonesia!

Search
close