Kanye West dan Kid Cudi Hadirkan Tayangan Animasi “KIDS SEE GHOSTS”

access_time 1 tahun yang lalu

“KIDS SEE GHOSTS” dibuat berdasarkan album Kanye West dan Kid Cudi dengan judul yang sama

Duo Kanye West dan Kid Cudi akhirnya merilis teaser trailer perdana untuk proyek tayangan animasinya yang berjudul “KIDS SEE GHOSTS.”

Dengan menggandeng Takashi Murakami sebagai sutradara, serial ini akan menampilkan Kanye West sebagai pengisi suara karakter bernama Kanye Bear dan Kid Cudi sebagai Kid Fox.

Keduanya adalah pasangan protagonis yang diadaptasi dari album Kanye West dan Kid Cudi rilisan tahun 2018 dengan judul yang sama. Bukan cuma sebagai pengisi suara, Kid Cudi juga bekerja di balik layar untuk bidang sound design bersama dengan William J. Sullivan.

Perlu diketahui pula, Takashi Murakami juga terlibat dalam penggarapan album tersebut sebagai desainer cover.

Bukan cuma itu, seniman kelahiran tahun 1962 tersebut juga dikenal sebagai perancang maskot Kanye Bear yang sudah digunakan Kanye West sejak lama, tepatnya sejak album “Graduation.”

Sayangnya, baik Kanye West maupun Kid Cudi masih belum memberikan kabar kapan serial animasi ini bakal rilis atau platform apa yang akan digunakan untuk penayangannya.

Kanye West dan Kid Cudi akan hadirkan proyek baru?

Perlu diketahui pula, Kid Cudi sempat menyatakan bahwa ia dan Kanye West akan merilis beberapa followups di masa mendatang. Hal ini ia ungkapkan lewat sebuah wawancara dengan Billboard pada tahun 2018 lalu.

Ada beberapa lagu yang kami tidak gunakan yang aku harap bisa kami rilis nanti,” tutur Cudi. “Tapi rencana kami adalam membuat album ‘KIDS SEE GHOSTS’ lainnya.”

Sayangnya, hingga kini keduanya masih belum ngasih kejelasan mengenai nasib proyek tersebut. Mudah-mudahan aja animasi ini jadi ‘menu pembuka’ dari proyek musik KIDS SEE GHOSTS lainnya ya!

In the meantime, cek video klip “Good Morning” milik Kanye West yang juga disutradarai oleh Takashi Murakami berikut ini!

close

Kanye West dan Kid Cudi Hadirkan Tayangan Animasi “KIDS SEE GHOSTS”

Search
close