Kallula Merilis Single Debut ‘This Love’

access_time 2 tahun yang lalu

Kallula yang sempat berkolaborasi dalam lagu Dipha Barus ‘No One Can Stop Us‘, kini merilis single debut dengan judul ‘This Love‘.

Kallula sendiri menceritakan bahwa lagu ini merupakan sebuah pengakuan perpisahaan Kalulla yang jauh dari nuansa melankolis dan penuh pengharapan.

“Setiap perjalanan cinta mempunyai masa hidupnya masing-masing. Saat suatu perjalanan cinta hampir sampai di ujung jangka waktunya, selalu ada satu pihak yang mengakui dan satu yang merasa sebaliknya,” ucap Kallula.

Kallula juga dipertemukan kembali oleh kolaborator musiknya, Dipha Barus sebagai produser dari karya yang akan mengawali fase terbarunya dalam dunia musik.

“Dipha dan saya menikmati proses pembuatan musik yang mewakili perasaan kami. Saya selalu seangn berkolaborasi dengan Dipha khususnya untuk proyek ini di mana rangka ruang musik pikiran dan emosi terdalam saya dalam musik tercipta,” ujar Kallula.

Melalui Darlin ‘ Records, Kallula siap untuk memulai sebuah babak baru sebagai musisi yang memegang kendali penuh akan identitas dan muskalitasnya. Check her song above

 

close

Kallula Merilis Single Debut ‘This Love’

Search
close