Justin Bieber Tampil Live di Hadapan Anak-Anak SD, Begini Aksinya!

Justin Bieber in L.A. Elementary School
access_time 4 bulan yang lalu

Tur Konser Justin Bieber kabarnya bakal mulai musim panas ini. Tapi kelihatannya dia udah mulai latihan … di depan beberapa anak-anak yang beruntung.

Hari Kamis kemarin, Justin tampil di mini-concert yang privat untuk para murid dan guru di sebuah sekolah dasar di L.A. Dalam penampilannya itu, penyanyi berumur 27 tahun ini ngebawain beberapa lagu-lagu hitsnya, termasih ‘Holy’.

Penampilan Justin Bieber di hadapan anak-anak

Justin Bieber performs PRIVATE outdoor concert at downtown LA elementary  school
Justin at LA Elementary School, Hailey spotted (Daily Mail)

Melansir Billboard, Justin Bieber tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya dari album ‘Changes’ (2020) dan ‘Justice’ (2021). Acara ini juga terjadi kurang dari seminggu setelah ia ngeluarin EP kejutannya ‘Freedom‘ featuring para artis papan atas lainnya.

Akhir-akhir ini, JB juga kabarnya beberapa kali muncul di tempat-tempat gak terduga di L.A., termasuk kunjungannya ke California State Prison.

Dan tentunya, Hailey juga turut menemani suaminya yang lagi ‘latihan konser’ santai di depan anak sekolah itu. Mengutip TMZ, penampilannya ini jadi ‘fun daytime activity‘ sebelum mereka pergi ke party bersama teman-teman artisnya Drake, Kendall, dan Kylie malam itu.

Merupakan kegiatan charity untuk anak-anak L.A.

Penampilan ini adalah bagian dari acara amal oleh Amazon dan Baby2Baby. Acara amal tersebut bertujuan untuk membantu keperluan-keperluan dasar anak-anak yang miskin di L.A.

Selain Justin, penyanyi Kelly Rowland juga ikut datang ke acara itu, di mana ia membagikan peralatan sekolah dan mainan ke anak-anak. Rowland merupakan anggota sekaligus ambassador Baby2Baby, sebuah badan non-profit yang membantu anak-anak miskin dengan kebutuhan-kebutuhan dasarnya.

Terima kasih Amazon karena sudah bantu kita menyediakan tas berisi barang kebersihan, masker, hand sanitizer. Dan juga alat sekolah, makanan, popok, baju, dan lain-lain untuk memastikan bahwa anak-anak dan keluarganya punya kebutuhan dasar untuk bisa tetap aman di sekolah maupun rumah,” kata Rowland, mengutip Billboard.

Baca juga:

close

Justin Bieber Tampil Live di Hadapan Anak-Anak SD, Begini Aksinya!

Search
close