close

Justice League Versi ‘Director’s Cut’ Akan Tayang Eksklusif Tahun 2021!

Justice League Versi 'Director's Cut' Akan Tayang Eksklusif Tahun 2021
By Stanley Joewono
access_time 2 minggu yang lalu Comments

#ReleaseTheSynderCut jadi ‘penggerak’,

Setelah banyak fans di seluruh dunia menggunakan tagar tersebut, akhirnya kemarin (20 Mei 2020), pihak HBO MAX dan Warner Bros. Pictures mengumumkan bahwa ‘Zack Synder’s Director’s Cut‘ akan dirilis secara eklusif untuk salah satu film DC berujudul Justice League.

Rencananya, versi tersebut akan tayang pada 2021.

Synder mengejutkan para fans

Berita soal rilisan director’s cut pertama kali bocor saat Synder sedang melakukan live online commentary pada salah satu karyanya yaitu Man of Steel, yang melibatkan Henry Cavill sebagai pemeran utama.

Synder mengungkapkan terimakasihnya kepada HBO Max dan Warner Brothers karena telah memberinya kebebasan dalam berkarya, selain itu juga kepada semua orang yang terlibat dalam pergerakan #ReleaseTheSnyderCut sampai hal tersebut menjadi kenyataan.

‘Terima kasih kepada HBO Max dan Warner Brother yang sudah mempercayakan dan mengizinkan pekerja seni untuk bisa mengikuti visi mereka dan membuatnya menjadi nyata. Terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat pergerakan SynderCut dan membuatnya menjadi kenyataan.’ begitu tuturnya.

Versi tersebut dinanti para fans sejak tahun 2017

Pertama kali digaungkan pada tahun 2017, tagar #ReleaseTheSynderCut tidak pernah hilang dari percakapan, mulai dari banyaknya artikel dan ratusan mentions yang dilakukan pada sosial media. Hal tersebut membuat tagar itu menjadi sebuah pergerakan yang kuat di kalangan para pencinta film dan komik.

Bahkan tagar dan pergerakan tersebut ternyata juga sampai di telinga sang sutradara dan juga Robert Greenbaltt selaku Chairman dari Warner Media Entertainment and Direct-To-Consumer. Dirinya mengungkapkan bahwa rencana tersebut sudah disiapkan sejak 14 bulan lalu.

‘Sejak 14 bulan lalu, #ReleaseTheSnyderCut selalu ‘mengiang’ di mana pun, termasuk di kantor. Para fans memintanya dan kami sangat senang kalau akhirnya bisa menjawab mereka. Pada akhirnya ini semua tentang mereka (fans) dan kita sangat senang untuk bisa merilis versi yang menjadi ‘visi‘ utama dari Zack dan bisa disaksikan pada tahun 2021.’ begitu jelasnya seperti dikutip dari keterangan resmi.

Source : Warnermediagroup

Sayangnya para penggemar harus  berlangganan HBOMax untuk bisa menyaksikan versi tersebut, namun sepertinya versi tersebut akan cukup worth the money.

So, siapa yang sudah tidak sabar?? *i guest, everyones who’s reading this :)*

 

close

Justice League Versi ‘Director’s Cut’ Akan Tayang Eksklusif Tahun 2021!