Jose Mourinho RESMI Jadi Pelatih ‘SPURS’

access_time 2 tahun yang lalu

Berita mengejutkan perihal pemecatan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Spurs ternyata membawa kita ke berita lain yang juga mengejutkan. Nama Mourinho muncul sebagai pengganti Pochettino, dan sudah diumumkan secara resmi via klub bahwa ia akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh MP sampai 2023.

Setelah resmi dipecat oleh Man Utd, Mourinho sempat ‘nganggur’ dan lebih sering mengisi kesibukan sebagai ‘tamu’ di Sky Sport. Berita pemecatan Pochettino mengejutkan hampir sebagian besar ‘fans‘ EPL, dimana Pochettino berhasil membawa Spurs ke partai final liga Champions 2019 – meskipun akhirnya tunduk dari the Reds 2-0 (Salah pen, Divock Origi).

Negosiasi antara Spurs dengan Mourinho sudah berlangsung intense dalam beberapa hari terakhir, dan menemukan titik terang pada Rabu pagi.

I am excited to be joining a club with such a great heritage and such passionate supporters. The quality in both the squad and the academy excites me. Working with these players is what has attracted me.” – begitu jawaban Mo, setelah resmi diumumkan sebagai pelatih Spurs

Mari kita tunggu debut Mourinho sebagai pelatih Spurs dalam laga lanjutan Premier League kontra West Ham akhir pekan ini.

close

Jose Mourinho RESMI Jadi Pelatih ‘SPURS’

Search
close