Jonathan Christie Menjadi Juara Australia Open 2019

access_time 2 tahun yang lalu

Jonathan Christie berhasil menjadi juara Australia Open 2019 setellah mengalahkan kompetitornya yaitu Anthony Ginting, di Quaycentre, Sydney.

Sebelumnya Jonathan Christie sempat beradu dengan Lin Dan salah satu pebulu tangkis legenda dari negara tirai bambu. Nama Lin Dan memiliki julukan “Super Dan” karena sempat mengalahkan lawannya yaitu Peter Gade jagoan asal Denmark pada kejuaraan England Open 2004. Jonathan Christie unggul telak dengan score 21-9 di babak pertama. Dibabak ke 2 Jojo sengit melawan Lin Dan hingga harus deuce dengan score 22-22 namun Jojo akhirnya mengakhiri pertandingan di semifinal dengan score 24-22.

Setelah lolos dibabak semi final Jojo akhirnya melawan Anthony Ginting yang merupakan pemain bulu tangkis asal Indonesia. Pertandingan Jojo dengan Anthony Ginting sangatlah sengit dengan score di babak pertama 21-17 dimana Jojo unggul. Namun dibabak kedua Jojo pun kalah telak dengan Antohny Ginting dengan score 13-21. Pada babak terakhir Jojo akhirnya resmi menjadi juara di Australia Open 2019 dengan score unggul telak 21 – 14.

Image Source: [Tribunnews]

close

Jonathan Christie Menjadi Juara Australia Open 2019

Search
close