Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Pagi Ini!

Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Pagi Ini!
access_time 2 minggu yang lalu

Selain Presiden Joko Widodo, beberapa orang lain juga akan disuntik vaksin Covid-19

Jokowi disuntik vaksin Covid-19 pagi ini di Istana Merdeka, Jakarta. Selain dirinya beberapa orang lain juga disebutkan akan turut mendapatkan suntikan vaksin.

Heru Budi Hartono selaku Kepala Sekretariat Presiden menuturkan pihak yang mendampingi Jokowi antara lain tokoh masyarakat, agama, pengusaha dan tenaga kesehatan. Namun sampai berita ini ditulis, belum disebutkan siapa saja nama mereka secara rinci.

Pak Presiden saja dengan berbagai lapisan unsur masyarakat. Ada perawat, ada perwakilan tokoh agama, ada perwakilan dan tentu masyarakat pedagang,” tutur Heru Budi Hartono lewat pesan singkat seperti dilansir Detik, Rabu (13 Januari)

Jajaran menteri juga akan mendapatkan vaksin Covid-19

Sementara itu Kemenkes dikabarkan juga sedang mempersiapkan teknis untuk proses vaksinasi para jajaran menteri Jokowi. Selain para menteri, pejabata eselon di kementrian masing-masing juga akan disuntik vaksin Covid-19.

Para menteri di hari lain sedang dipersiapkan oleh Kemenkes, karena menteri-menteri bersama eselon satuannya masing-masing, dan ada jadwalnya. Yang pasti secepatnya,” tutur Heru.

Proses Jokowi disuntik vaksin covid-19 akan disiarkan secara langsung

Meski proses vaksinasi sah dimulai hari inni, Jokowi tetap meminta para masyarakan untuk patuh pada protokol kesehatan. Adapun pesan tersebut dititipkan oleh Jokowi kepada Doni Monardo selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19.

“Namun dalam berbagai kesempatan Presiden selalu ingatkan para menteri, khususnya Kasatgas Covid-19, adanya vaksin ini jangan membuat kendor. Vaksin harus diimbangi kepatuhan protokol kesehatan, yaitu masker, menjaga jarak, dilarang berkerumun dan mencuci tangan,” tutur Doni pada konfrensi pers yang di gelar Senin (12 Januari).

Adapun proses vaksinasi Joko Widodo disiarkan secara live streaming lewat akun YouTube Sekretariat Presiden yang sudah dilampirkan di atas.

Semoga semua berjalan lancar dan pandemi covid-19 dapat segera berakhir di Indonesia. Amin Amin Amin ya!

 

 

 

close

Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Pagi Ini!

Search
close