Joko Anwar Akan Berkolaborasi Dengan Banjong Pisanthanakun “The Medium”?

Joko Anwar Akan Berkolaborasi Dengan Banjong Pisanthanakun "The Medium"?
access_time 3 minggu yang lalu

Joko Anwar disebut oleh sutradara film “The Medium“, Banjong Pisanthanakun menjadi salah satu sosok yang ingin diajaknya bekerja sama.

Bahkan Banjong menuturkan kalau keduanya sempat berdiskusi untuk berkolaborasi dan menggarap film horor Thailand-Indonesia.

Dua sutradara horor yang kualitasnya tidak perlu diragukan

Sebagaimana diketahui, Banjong Pisanthanakun bukanlah sosok asing di industri perfilman, terlebih skena horor.

Sebelum berhasil membuat penonton merinding lewat The Medium beberapa waktu lalu, dirinya juga sutradara film horor terkenal Thailand, Pee Mak.

Sementara Joko Anwar yang disebutnya sebagai kolaborator idaman juga langganan menciptakan sejumlah horor hits Tanah Air. Bahkan karya sutradara Perempuan Tanah Jahanam ini kerap diakui oleh Dunia.

Belum ada kepastian, pembicaraan baru sampai tahap ngobrol

“Saya pernah ngobrol dengan Joko Anwar, karena kalau kolaborasi antara Indonesia dan Thailand bakal membuat film horor menjadi strong. Mungkin hardore banget dan pastinya seru,” tutur Banjong Pisanthanakun, Rabu (10 November).

Kendati demikian, Banjong menuturkan bahwa ini baru tahap diskusi. “Tapi ini masih dalam tahap pemikiran dan belum confirm,” tegasnya.

Joko Anwar Akan Berkolaborasi Dengan Banjong Pisanthanakun "The Medium"?
via Kompas.com

Menariknya, Banjong sendiri tidak segan memberikan pujian kepada Joko Anwar, terkait karyanya dan menyebut horor Indonesia juga sangat maju.

Horor Indonesia itu maju sekali. Saya teman Joko Anwar, pernah menonton film ‘Impetigore’ di bioskop Thailand. Itu film yang bagus untuk kategori horor, Asia Tenggara,” tuturnya.

The Medium raih sukses besar di Indonesia

Sebelumnya diberitakan bahwa The Medium, berhasil menjadi film Thailand terlaris di Indonesia dengan torehan 520 ribu penonton.

Top image via ZIGI.ID-Film

Semoga saja kolaborasinya beneran terwujud, bakalan epik sih kayaknya!

close

Joko Anwar Akan Berkolaborasi Dengan Banjong Pisanthanakun “The Medium”?

Search
close