👨 20 Jokes Bapak Bapak yang Ternyata Kamu Ngakak Juga

By
access_time 3 minggu yang lalu

Belakangan muncul istilah jokes bapak bapak. Merupakan humor yang konon terkenal di kalangan boomers yang lahir sebelum tahun 80-an.

Banyak yang meremehkan jokes ini karena terkesan ‘bangkotan’ alias dari angkatan tua dan nggak keren. Tapi kalau mau jujur, sebenarnya banyak sekali humor mereka yang masih bisa bikin kita ketawa. Sampai-sampai nyeletuk, “Astaga, humorku… “

Kali ini kita akan membahas beberapa guyonan ala grup bapak ibu kita yang bisa kalian nikmati sendiri, berbagi ke WhatsApp Group keluarga atau bahkan ke teman sendiri. Siapa tahu ternyata kalian sama-sama berselera humor receh ala bapak-bapak.

Jokes bapak bapak ‘kalau Anda diselimuti masalah…’

Rayuan maut bapak pada ibu saat u belum lahir..

Tapi itu dulu ya gaes. Berhubung sudah punya anak dan tagihan-tagihan, begini ceritanya..

Jokes bapak level receh sekaligus ngeselin.

Bapaknya siapa ini gaes? Coba beliin menu nasi padang deh yang cocok buat siang dan malam.

Jokes bapak bapak

Jokes bapak setelah ibu nanya apakah dirinya belakangan ini gendutan atau tidak.

Kalau kita perhatikan sekilas, humor ala bapak kita ini memang punya beberapa gaya. Misalnya gaya tanya jawab atau teka-teki yang jawabannya nggak akan kita duga-duga. Itulah yang bikin lucu hingga nyungsep. Nah misalnya yang di bawah ini.

Tahan, jangan emosi biar ga dicap durhaka

Jokes bapak bapak

Jokes bapak bapak kadang terinspirasi dari kisah cintanya sendiri

Khas warga +62 ini. Di balik sosok bapak yang kaku dan susah berekspresi, tersimpan bakat ngelucu meski kondisi lagi susah.

Jokes bapak bapak

Bapaaak, aku anakmuuuuuu….

Yang paling sering kita temui, tapi herannya masih saja kita ketawa gara-gara ini.

Jokes bapak bapak

Karena bapak-bapak doyan banget berbagi share-sharean yang panjang dan terkesan serius, kadang juga ada jokes yang penyampaiannya begitu. Agar tidak serius-serius amat, mengingat di circle mereka banyak banget hoax politik dan SARA.

Kadang-kadang ingin berbisik, “Menurut ngana?” Tapi ntar kena coret dari KK.

Jokes bapak bapak halu gara-gara ternyata tim kesayangannya kalah ini

Jokes bapak bapak

Ketika ibu ngetrip sama circlenya dan bapak ga ada temennya dan ga ada yang masakin.

Kadang, mereka pakai jurus satu kalimat dengan foto yang ternyata ngeselin. Memang ya, kemampuan bapak-bapak bikin jokes serasa menyaingi stand up comedian.

Sesungguhnya humor ala bapak bapak itu seperti menggunakan 100% fungsi otak mereka lho gaes

Jokes bapak bapak

Ini jadi andalan bapak-bapak se-Indonesia raya.

Nyambung bener yang dibahas sama tanya jawabnya.

Jokes bapak bapak

Bapak ga boleh beli burung lagi sama ibu be like..jokes bapak bapak

Edisi bapak rumah tangga mencoba emansipasi tapi kebelet curhat.

jokes bapak bapak

Jokes bapak bapak yang bakal nurun sampai anak cucunya sih ini.

Itulah beberapa guyonan bapak bapak yang cukup banyak beredar di grup chat atau media sosial mereka. Fenomena bapak ngelucu tapi seringkali garing, receh atau bahkan bikin ngakak ini memang tergolong unik. Karena bahkan kita yang generasi muda pun malah ikut menikmatinya walau kadang nggak paham lucunya di mana.

close

👨 20 Jokes Bapak Bapak yang Ternyata Kamu Ngakak Juga

Search
close