Joji Rilis Single Terbaru “Sanctuary”, Lagu Yang Penuh Dengan Emosi

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah merilis debut albumnya yang berjudul BALLADS 1 dan singlenya yang berjudul “SLOW DANCING IN THE DARK”, Joji kembali lagi dengan dengan single terbarunya yang berjudul “Sanctuary” – lagu ballad yang penuh dengan emosi dan sebuah pekanya perasaan. “Sanctuary” juga menceritakan tentang sosok yang sedang dimabuk cinta dan perasaan penuh harapan terhadap cinta yang tidak terbalas.

Bahkan lagu ini mendapatkan pujian dari berbagai majalah musik.

  1. “…mengingatkan kepada penyanyi Inggris, James Blake” – New Yorker
  2. “…nuansa melankolis yang konsisten dalam momen musik pop modern masa kini.” – Nylon
  3. “Suara Joji yang terdengar lemah lembut dan sedih berhasil menyampaikan cerita tentang membenci diri sendiri dalam bentuk yang terdengar hangat, intimate dan sangat terasa dekat…” – Pitchfork
  4. “…bukti nyata salah satu transoformasi terbaik di era pop kultur modern…” – Rolling Stone
  5. “keistimewaan dalam sebuah lagu yang rumit namun berhasil berbicara kepada pendengarnya…” – TIME

Single yang dibawakan oleh Joji diiringi oleh sentuhan-sentuhan soundscapes futuristik dan beat minimalis yang bisa dibilang sangat nyaman dan tenang untuk didengar namun memiliki makna yang “deep”, seolah-olah pendengar dapat ikut tenggelam kedalam rasa dimabuk cinta. “Sanctuary” juga akan merilis video klipnya yang disutradarai oleh Eoin Glaister, menjadi sebuah visual drama yang ada di visi Joji untuk lagu ini.

Video klip “Sanctuary” juga menceritakan sebuah petualangan ruang melankolis yang bercerita tentang “Captain Joji”, salah satu pasukan luar angkasa yang melakukan perjalanan melintas ruang dan waktu untuk mengalahkan musuh bebuyutannya. Video ini di awali dengan Captain Joji yang berhasil “membersihkan” alam semesta dari musuh besarnya dan menggambarkan kehidupan Captain Joji. Video ini juga memperlihatkan perasaan seorang pahlawan yang hidup menyelamatkan alam semesta.

Setelah merilis “Sanctuary”, Joji juga akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Tepatnya, ia akan bermain di We The Fest, sebuah festival musik yang digelar di Jakarta pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2019.

Listen to Joji new single “Sanctuary” on Spotify down below

 

close

Joji Rilis Single Terbaru “Sanctuary”, Lagu Yang Penuh Dengan Emosi

Search
close