Joji Rilis Lagu Baru Feat Don Krez ‘Breathe’

access_time 2 tahun yang lalu

Joji tiba-tiba saja merilis lagu menggaet DJ Don Krez dengan judul “Breathe“.

Single terbaru ini juga merupakan salah satu lagu dari album 88rising yang akan datang yakni ‘Head in The Clouds II’. Dalam cover single tersebut, terdapat gambar lumba-lumba yang dibuat oleh Hajime Sorayama, yang sebelumnya, dirinya bekerjasama dengan 88rising dalam merilis merchandise dari album ‘Head in The Clouds II‘.

Joji dan Don Krez sempat membagikan teaser dari lagu “Breathe” beberapa tahun lalu. Beberapa penggemar pun sempat mendengar lagu rilisan terbaru ini dengan judul “Lemme Know“, namun lagu tersebut masih direvisi dan diperbagus oleh Joji dan Don Krez.

Dilansir dari Onestowatch, Joji ingin penggemarnya memiliki lagu tersebut sebelum musim panas berakhir.

“Saya ingin penggemarku, memiliki lagu sebelum musim panas berakhir – yang menyenangkan dan gratis,” kata Joji pada sentimen yang mendasari di belakang “Breathe.” 

Selain it dilansir dari Complex, Dj Don Krez juga sangat senang dalam mengerjakan ‘Breathe’. Dirinya mengungkapkan perjalanannya dari tahun 2018 hingga rilisnya lagu ini merupakan perjalanan yang luar biasa.

“Aku suka lagu ini karena produksi melengkapi Joji dengan cara yang luar biasa. Ini adalah perjalanan yang panjang sampai rilis ketika kami bekerja pada versi yang berbeda, mendapatkan vokal yang tepat. ‘Breathe’ akhirnya ada di sini.”

Album ‘Head in The Cloud II‘ akan tiba pada 11 Oktober 2019, Check his song below

 

close

Joji Rilis Lagu Baru Feat Don Krez ‘Breathe’

Search
close