Joji Mempersembahkan Acara “The Extravaganza”

access_time 10 bulan yang lalu

Setelah rilis album, sekarang Joji jadi sutradara acara The Extravaganza.

Sebagai rangkaian dari peluncuran album barunya minggu lalu berjudul “Nectar“, Joji kini mempersembahkan The ExtravaganzaIni adalah acara live streaming yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Acara spektakuler ini kabarnya hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam saja dan akan digelar secara global pada 24 Oktober 2020 jam 9.00 WIB.

The Extravaganza

JOJI
via 88Rising

Joji sebagai sutradara dari acara The Extravaganza ini akan menampilkan pertunjukan live pertama lagu-lagu dari album Nectar. Acara ini juga sekaligus jadi perayaan rilisnya album baru Nectar.

Premier acara The Extravaganza hanya dapat dinikmati pada tanggal 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB. Siaran ulangnya pun hanya dapat diakses sebanyak dua kali pada tanggal 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB dan 25 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB.

Entah apa maksudnya Joji menggunakan sistem itu, yang pasti Lo jangan sampai ketinggalan acara The Extravaganza ini.

Pengumuman The Extravaganza ini juga datang setelah LP Nectar keduanya dirilis pada 25 September 2020 lalu.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Joji

Joji
via 88Rising

Berkat album Nectar, Joji mendapatkan julukan “first music superstar of his kind” karena berhasil memproduksi dan meng-aransemen sebanyak 18 lagu di dalamnya sendiri.

Joji pun juga menunjukan bakatnya dalam memproduksi visual dan ditampilkan pada peluncuran Nectar, yaitu lewat video Tick Tock dan Upgrade.

Nah, kalau sudah liat karya Joji ini, pastinya bikin Lo makin penasaran kan akan seperti apa acara The Extravaganza nanti. Tiket The Extravaganza bisa dibeli di sini.

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

_

Absen dulu siapa yang udah beli tiket The Extravaganza?

close

Joji Mempersembahkan Acara “The Extravaganza”

Search
close