Joe Taslim Akan Bergabung Dalam Film ‘Mortal Kombat Reboot’ Memerankan Sub-Zero

access_time 2 tahun yang lalu

Joe Taslim kembali bermain dalam film Hollywood, dikabarkan dirinya akan berperan sebagai karakter Sub-Zero di film live actionMortal Kombat‘.

Melalui Instagram Story, Joe Taslim mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekannya dan fansnya atas terpilihnya dirinya untuk membintangi karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat. Banyak orang mengenal dan mengetahui game ini, namun banyak juga yang tidak mengetahui karakter Sub-Zero yang akan dimainkan oleh Joe Taslim.

Siapa kah Sub-Zero?

Sub-Zero merupakan salah satu karakter dari dari game Mortal Kombat yang memiliki kekuatan cryomancer atau bisa dibilang membuat es dalam bentuk apapun. Dirinya merupakan seorang grandmaster dari perguruan Lin Kuei (Forest Ghost). Sub-Zero salah satu karakter yang mampu mengendalikan chi, energi kehidupan dari seni bela diri. Salah satu kemampuan ikonik dari Sub-Zero mampu mengubah dirinya menjadi Es dan siapapun yang menyentuh es tersebut akan  menjadi beku.

Sekilas Info: Mortal Kombat

Mortal Kombat merupakan fighting game yang pertama kali dirilis pada 1992, dengan tema yang sadis dan gore. Simon McQuoid bakal menjalani debutnya sutradaranya di film ini, dan naskahnya akan ditulis oleh Greg Russo.

Mortal Kombat sangat laris pada masanya dan kini booming kembali pada saat dirilisnya Mortal Kombat 11. Pembuatan Film Mortal Kombat Reboot juga dipicu oleh antusiasme dari para gamer akan game Mortal Kombat 11. Dilansir dari Venturebeat, Mortal Kombat 11 berhasil menjual 1.8 juta kopi dengan total pendapatan  8,86 miliar USD. Meski sejauh ini belum ada informasi seputar plot film Mortal Kombat, film ini dikabarkan akan di rilis pada tahun 2021.

close

Joe Taslim Akan Bergabung Dalam Film ‘Mortal Kombat Reboot’ Memerankan Sub-Zero

Search
close