close

‘Jesus is King’ Album Terbaru dari Kanye West yang Akan Dirilis Bulan Ini

access_time 1 bulan yang lalu Comments

Beberapa minggu yang lalu, Kim Kardashian memberikan teaser track list yang akan dikeluarkan oleh oleh suaminya, Kanye West dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Jesus is King‘. Sebelumnya, fans mengira proyek ini bernama “YANDHI“.

Pada notes yang di-share oleh Kim Kardashian melalui Instagramnya pun tertulis bahwa album ini akan dirilis pada tanggal 27 September mendatang. Ditambah lagi saat Kanye membenarkan berita itu saat melakukan sunday service di Indiana.

Dalam album terbarunya akan diisi dengan 12 lagu, antara lain; “Clade”, “Garden”, “Selah”, “God is”, “Baptized”, “Sierra Canyon”, “Hands On”, “Wake The Dead”, “Water”, “Through The Valley”, “Sunday”, dan “Sweet Jesus”.

Semua judul lagu dari album terbarunya ini ditulis disebuah notebook yang bersebelahan dengan Bible. Hal ini mungkin menunjukan refleksi dari spiritual attitude dari Kanye West dari album terbarunya. Akan kah album ini menjadi album gospel pertama milik Kanye?

Terlepas dari kesibukannya tur sunday service-nya HYPEBEAST juga menyatakan bahwa Kanye akan melakukan kolaborasi bersama maestro saxophone, Kenny G.

Kolaborasi dengan Kenny G

Melansir dari HYPEBEAST, Kanye West akan menjalin kolaborasi dengan maestro saxophone Kenny G. Hal ini dikonfirmasi oleh Kenny G melalui interview-nya, “I didn’t know him real well, but I was obviously flattered. He could not have been more welcoming,” katanya.

Kenny G juga menjelaskan namun keadaan berbeda setelah mereka berdua memasuki studio. “Since then we’ve actually been in the studio working on some music together. I can’t really say much else because he doesn’t really want anyone to talk about music before he releases it. Just suffice to say that we’re collaborating on some things, and nobody knows what’s going to happen.”.

The idea of a collaboration, datang dari saat Kenny G melakukan private performance for Kim Kardashian West on Valentine’s Day. Dari situlah semuanya dimulai.

close

‘Jesus is King’ Album Terbaru dari Kanye West yang Akan Dirilis Bulan Ini

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.