Jessica Mila Membesar Dalam Film ”Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan’

access_time 2 tahun yang lalu

Sineas Ernest Prakasa, merilis teaser film terbarunya berjudul ‘Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan’. Film ini merupakan adaptasi dari buku yang ditulis sang istri Meira Anastasia bertajuk ‘Imperfect: A Journey to Self Acceptance‘.

View this post on Instagram

Can you recognize me? @film_imperfect

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Dalam teaser singkat yang dirilis melalui akun YouTube Stavision Plus, nampak seseorang yang menjalani kehidupan sebagai pekerja kantor. Namun yang sangat mengejutkan adalah ketika terdapat seorang wanita dengan tubuh yang gemuk masuk kedalam lift, yang ternyata adalah Jessica Milla.

Selain Jessica Mila, terdapat sederet aktor dan aktris yang ikut dalam film Imperfect ini yakni Reza Rahadian, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Boy William, Cathy Sharon, sampai Wanda Hamidah dan Olga Lydia.

Banyak netizen yang terkaget – kaget dengan tubuh Jessica Mila yang ternyata naik sektiar 10 kg untuk memerankan karakter dalam film ‘Imperfect‘.

Imperfect bercerita tentang proses tokoh utama yang bernama Rara untuk menerima diri sendiri setelah mengalami body shaming selama bertahun-tahun. Film ini memiliki pesan yang mendalam yaitu selalu memberikan inspirasi untuk mencintai diri sendiri. Ernest selaku Sutradara mengatakan semua protes akan Jessica Mila yang menggendut ini akan terjawab pada filmnya nanti.

 

Image Source: [YouTube]

close

Jessica Mila Membesar Dalam Film ”Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan’

Search
close