Jersey Ronaldo Laku Keras, Dalam 12 Jam Manchester United Cuan 642 Miliar!

Jersey Ronaldo Laku Keras, Dalam 12 Jam Manchester United Cuan 642 Miliar!
access_time 2 minggu yang lalu

Jersey Ronaldo laku keras! Sejak diresmikan sebagai rekrutan teranyar “setan merah”, para fans berbondong-bondong membeli jersey dengan ‘print nama’ Cristiano Ronaldo.

Saking antusiasnya, dalam kurun waktu setengah hari alias 12 jam, jersey pemain bernomor punggung tujuh itu berhasil memberikan MU keuntungan IDR 642 miliar!

Jersey Ronaldo laku keras, dampak kehadirannya bukan hanya di lapangan

Penjualan yang luar biasa mengesankan ini tidak lepas dari saga romansa antara Ronaldo dan Manchester United. Pasalnya setelah meninggalkan Old Trafford selama 12 tahun, CR7 akhirnya kembali usai dibeli dari Juventus seharga 15 juta Euro atau setara IDR 254 miliar.

Ronaldo sendiri sebelumnya sempat memperkuat tim asuhan Alex Fergusson pada musim 2003 sampai 2009. Selama kiprahnya tersebut, ia berhasil meraih banyak penghargaan dan piala bergengsi bersama United.

Kendati sudah berusia 36, comeback pemain dengan selebrasi khas “SIU” dipercaya akan sukses, bahkan bukan tidak mungkin lebih baik dari sebelumnya.

Menariknya, sebagaimana dilansir The Sun, kedatangan pemain Portugal bukan hanya berdampak di lapangan melainkan juga secara finansial untuk Manchester United.

Sebagaiman terlihat dalam video yang diunggah SkySports via Instagram, para fans dengan sabar mengantre untuk mendapatkan jersey bertuliskan nama Ronaldo dengan nomor punggung 7.

Selain via offline, penjualan secara online juga menunjukan performa penjualan yang luar biasa.

Cuan fantastis, biaya pembelian Ronaldo sudah tercover

Dibanderol dengan harga 80 sampai 110 pounds atau setara IDR 1,5 – IDR 2,1 juta, tercatat penjualan jersey itu dalam kurun waktu 12 jam sudah mendatangkan keuntungan 32,5 juta pounds atau IDR 642 miliar.

Itu berarti, dari keuntungan yang diperoleh dalam waktu instan, “The Red Devils” sudah berhasil menutup harga pembelian Ronaldo dari Juventus.

Jersey Ronaldo Laku Keras, Dalam 12 Jam Manchester United Cuan 642 Miliar!
via IceGIF

Kendati demikian, keuntungan tersebut sebagian juga dirasakan oleh adidas selaku pabrikan sponsor jersey klub MU.

Gila sih emang CR7, enggak cuman cuan jersey tapi mendadak followers Manchester United di Instagram juga naik 4 juta orang. 

close

Jersey Ronaldo Laku Keras, Dalam 12 Jam Manchester United Cuan 642 Miliar!

Search
close