Jean Grey Finds Her True Self in “X-Men: Dark Phoenix”

access_time 3 tahun yang lalu

20th Century Fox baru saja mengeluarkan trailer terbaru untuk film X-Men: Dark Phoenix, pada trailer yang berdurasi 2 menit 32 detik ini lebih menunjukan kekuatan Jean Grey (Sophie Turner) yang sesungguhnya. Namun, dapat dilihat sepertinya Jean Grey belum dapat mengendalikan kekuatannya sehingga her fellow X-Men kewalahan menghadapinya.

Film X-Men: Dark Phoenix sangat penting untuk storyline X-Men Universe dimana Jean Grey turns into a god of death. Plot film ini dimulai saat X-Men crew sedang menjalani misi penyelamatan di luar angkasa, kemudian Jean Grey hampir meninggal karena tertabrak oleh kekuatan kosmik misterius. Saat ia kembali pulang kerumah, ia menyadari bahwa ia secara tidak langsung sedang bertarung melawan kekuatan di dalam dirinya dan merubahnya menjadi The Phoenix. Secara garis besar film ini akan membawa penontonnya menelusuri sejarah hidup dari Jean Grey.

Disutradarai oleh Simon Kinberg dan menampilkan James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica ChastainX-Men: Dark Phoenix will hit theaters on June 7, 2019

Bersamaan dengan trailer terbarunya, 20tth Century Fox juga merilis official poster yang memperlihatkan satu sisi dari X yang merepresentasikan the dark side kemudian disisilainnya merpresentasikan the light side.

'X-Men: Dark Phoenix' Trailer Shows Jean Grey's Rebirth marvel fox Sophie Turner

close

Jean Grey Finds Her True Self in “X-Men: Dark Phoenix”

Search
close