Jaydon Lewis dan Paxton Sebarkan Positive Vibes Lewat Lagu “Good Company”

Jaydon Lewis dan Paxton Sebarkan Positive Vibes Lewat Lagu "Good Company"
access_time 1 tahun yang lalu

Reminder dari Jaydon Lewis dan Paxton tentang pentingnya orang-orang baik di sekitar lo

Pandemi corona tak menghentikan Jaydon Lewis untuk membuat musik baru. DJ/Produser musik kelahiran tahun 2001 ini baru saja merilis materi baru yang bertajuk “Good Company.”

Di single tersebut, Jaydon tak sendirian. Ia bekerja sama dengan Paxton, jebolan South African Idol yang juga dikenal sebagai UNESCO Ambassador of Kindness.

Aku terinspirasi untuk membuat lagu ini untuk menciptakan sebuah track yang bisa menjadi penyemangat sambil bereksperimen dan mendorong kami untuk terus berkreasi sebagai seniman lewat nuansa yang seru dan upbeat,” jelas Lewis.

Dari segi proses kreatif, pembuatan lagu ini ternyata terjadi secara tidak direncakakan.

Lewis dan Paxton menghabiskan waktu bersama di Red Bull Studios di Cape Town selama lima hari, dengan bantuan Caleb Williams sebagai penulis, ketiganya pun menciptakan lagu ini secara organik.

Aku dijadwalkan untuk bertemu dengan Jaydon untuk sesi penulisan lagu, dan kami tidak benar-benar berencana untuk membuat lagu,” jelas Williams. “Namun kami terus bersenang-senang di studio, dan setelah kami mendengar lagu ini, kami tahu bahwa lagu ini akan jadi sesuatu yang spesial.”

Pesan utama dari lagu ini adalah untuk percaya pada diri sendiri dan mewujudkan semua keinginan mu, serta mengelilingi diri mu dengan orang-orang baik dan terus mendukung satu sama lain,” tegas Lewis.

Meski punya pesan yang bernada serius, “Good Company” dikemas sebagai musik yang fun, inspiratif dan empower those to be the best they can be. Sementara dari segi gaya musik, lagu ini juga jadi kesempatan buat Paxton untuk keluar dai zona nyamannya.

Musik ini terdengar baru bagiku. Aku tidak pernah terlibat di proyek seperti ini dan hal itu mendorongku bekerja lebih keras,” tutur Paxton. “Caleb dan Jaydon benar-benar menunjukkan sisi lain diri ku dan aku merasa sangat senang ketika merekam lagu ini.”

close

Jaydon Lewis dan Paxton Sebarkan Positive Vibes Lewat Lagu “Good Company”

Search
close