Java Jazz Festival 2020, Inilah Line Up Resminya!

access_time 2 tahun yang lalu

Perhelatan festival musik jazz terbesar di se-Asia Tenggara akan kembali hadir pada 28 Febuari 2020 hingga 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Java Jazz Festival 2020 hadir dengan tema ‘Redeem Yourself Through Music’. Konsep tersebut muncul dari sebuah pemikiran bahwa setiap manusia mebutuhkan sebuah ‘wadah’ untuk ‘keluar’ dari apa yang sedang dihadapi dalam hidup, dan musik mungkin salah satu caranya.

Festival musik yang sudah berjalan selama hampir 15 tahun ini terus memanjakan para pecinta musik jazz, baik di Indonesia maupun Internasional. Lewat konfrensi pers yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu kemarin (15/1/2020), Dewi Gontha selaku President Director Java Jazz Festival Production mengkonfirmasi line up lengkap artis pengisi pagelaran festival itu.

THE JACKSON Pasti Tampil di Java Jazz Festival 2020.

Image Source : Website JavaJazzFestival.com

Grup ‘lawas’ yang digawangi oleh Jackie Jackson, Tito Jackson, dan Marlon Jackson sudah dipastikan tampil di Java Jazz Festival 2020 pada hari Sabtu, 29 Febuari 2020 sebagai ‘Special Show‘. Di saat yang bersamaan, The Jackson juga memang sedang melakoni tur 50 negara di berbagai belahan Dunia sebagai peringatan ulang tahun ke 50 group tersebut.

Omar Apollo dan Bruno Major Juga Hadir Meramaikan!

Selain dari The Jackson, Dewi Gontha juga memastikan kehadiran Omar Apollo dan Bruno Major. Kehadiran 2 musisi tersebut sepertinya untuk menarik ‘massa’ dari kaum milenial.

Nama Omar Apollo sendiri mencuat ke permukaan lewat lagu ‘Ugotme‘ , dan sudah diputar sebanyak 26,777,338 pada salah satu platform streaming musik. Jenis musik yang dibawakannya ber-genre jazz, R&B, funk, soul dan pop, dirinya akan tampil pada hari Minggu, 1 Maret 2020.

Berbeda dengan Omar Apollo yang baru pertama kali hadir di Jakarta, musisi Bruno Major yang sebelumnya pernah menggelar ‘konser’ di QueensHead, Kemang, Jakarta juga dikonfirmasi akan hadir pada Java Jazz 2020. Pelantun lagu ‘Easily‘ ini masuk dalam line up artis, dan sangat wajib untuk dintonton.

Line Up Lengkap Java Jazz Festival 2020

Selain 3 nama besar diatas, Dewi Gontha juga mengumkan nama – nama lain yang ikut berpartisipasi menjadi pengisi acara pagelaran festival musik Jazz tersebut. JJF 2020 akan menghadirkan baik musisi dalam dan luar negri, ada Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan, Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trion, KRLY, Maya Hasan. Ada juga MLDJAZZPROJECT S4 feturing Potret, Fariz RM & Humania, Pamungkas, Paulinho Garcia, Phill Perry dan Yongky Vincent.

Harga Tiket Java Jazz 2020

Tiket Java Jazz Festival 2020 yang bisa dibeli via website javajazzfestival.com memiliki 2 kategori utama, yaitu Daily Pass yang dibanderol dengan harga IDR.775.000,- dan 3 Day Pass dengan harga IDR.1.875.000,-. Sementara untuk bisa menyaksikan The Jacksons atau Omar Apollo, baik pemegang tiket Daily Pass maupun 3 Day Pass wajib membeli tiket Special Show yang dibagi menjadi dua, The Jacksons dengan harga IDR.375.000,- dan IDR.250.000,- untu Omar Appollo.

Belum adanya nama artis yang mengisi ‘Spesial Show’ di hari Jumat, 28 Febuari 2020 membuat banyak orang bertanya – tanya, Apakah akan ada nama besar lain yang baru akan dikonfirmasi oleh pihak Java Jazz Festival Production dikemudian hari? Mari ditunggu!

 

close

Java Jazz Festival 2020, Inilah Line Up Resminya!

Search
close