Jason Ranti Bikin Website Resmi Supaya Makin Dekat Dengan Fans

access_time 1 tahun yang lalu

Saat musisi lain melahirkan single baru, Jason Ranti malah bikin website

Tidak bisa dipungkiri, masa pandemi virus corona ini telah membuat para musisi kehilangan panggung. Namun bagi segelintir musisi, pandemi bukanlah sebuah halangan untuk tetap produktif melahirkan karya baru.

Baca juga: Rapid Test Sebagai Syarat “Terbang” Akan Dihapuskan?

Tapi apa yang dilakukan Jason Ranti mungkin berbeda dengan musisi lokal lainnya. Saat musisi lain berusaha menciptakan lagu baru, Jeje (panggilan akrab Jason Ranti) justru malah membuat sebuah website resmi miliknya.

Tapi untuk apa Jeje bikin website resmi?

Website jasonranti.com

Jason Ranti
via jasonranti.com

Jeje mengejutkan para penggemarnya dengan cara lain, bukan dengan single baru tetapi sebuah situs resmi miliknya. Ia telah meluncurkan website resmi bernama jasonranti.com.

Selamat datang, situs ini dibuka untuk khalayak pada 4 Juli 2020,” tulisnya dalam website resmi tersebut.

Tidak mau ketinggalan seperti musisi dan band lainnya, Jeje membuat sebuah website sebagai tempat untuk para penggemarnya mencari informasi tentang dirinya.

Baca juga: Google akan Buat Hp Android Jadi Alat Pendeteksi Gempa

Baik itu tentang profil maupun jadwal manggung Jeje, ia membentuk website tersebut dengan tujuan utama menjadi sarana dalam mendekatkan diri kepada para penggemarnya. Seperti yang kita tahu, penikmat lagu Jeje sendiri sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Ruang Persembahan Woyoo

via Pop Hari Ini

Menyambut peluncuran website resminya, Juli 2020 lalu Jeje juga memberikan sebuah suguhan spesial bertajuk “Ruang Persembahan Woyoo“. Dalam persembahan itu, Jeje mempersembahkan WHO atau Woyoo Hepi Organisasong.

Nah, ternyata buat lo yang pengen nonton WHO ini tidak bisa dilihat sembarang orang. Tanpa ditarik biaya apapun, lo hanya perlu mendaftarkan diri dalam website tersebut.

via Medium
Baca juga: HUT RI Saat Pandemi, Warga Indonesia Gelar Lomba 17-an Virtual?

Jeje menghadirkan berbagai menu dalam websitenya. Ada Video Musik, Ketika Konser, Album Musik, dan Sekilas Info.

Dalam website tersebut, yang paling menarik perhatian adalah kolom spesial bernama “Gerombolan Woyoo”. Ini merupakan fanbase Jason Ranti dari berbagai daerah yang saat ini totalnya sudah 34 cabang.

_

Kunjungi website resmi dari Jason Ranti di sini.


close

Jason Ranti Bikin Website Resmi Supaya Makin Dekat Dengan Fans

Search
close