close

Jared Leto Menjadi Villain di Film Terbaru Marvel, ‘Morbius’

By Ghesa Gafara
access_time 6 bulan yang lalu Comments

Marvel di tahun 2020 sepertinya akan serius dengan tokoh Spiderman-nya, sebab salah satu villain dari sang manusia laba-laba itu dibuatkan stand alone film, yup, Morbius.

Dr. Michael Morbius, Ph.D., M.D diperankan oleh musisi yang juga lihai berakting, Jared Leto.

Melalui trailer yang di-upload pada 14 Januari 2020 melalui  Sony Pictures Entertainment’s YouTube channel  memperlihatkan sosok Dr. Michael Morbius beserta asal-usulnya menjadi ‘manusia kelelawar.’

Image result for morbius"

Dr. Morbius merupakan seorang dokter hebat yang meraih penghargaan Nobel yang memiliki penyakit darah yang langka. Seperti ada film superhero pada umumnya, dimana ada orang super pintar dengan kekurangan, Dr. Morbius mulai melakukan sejumlah percobaan untuk menyembuhkan dirinya dari penyakit tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan kelelawar vampir.

Namun, tampaknya percobaan untuk menyembuhkan dirinya sendiri memiliki efek yang berlebih. Dr. Morbius malah mendapatkan kekuatan layaknya manusia super. Selain kuat, dia juga bisa menggunakan kemampuan ekolokasi dan juga haus akan darah, layaknya hewan yang menjadi percobaannya. Kondisi Morbius pun berubah dari yang tadinya sekarat karena penyakit langka, menjadi sesosok ‘monster’ yang mengerikan.

Beneran Perlihatkan Spider-Man, Teaser Trailer Morbius Dirilis!

Yang harus mendapat perhatian adalah Jared Leto mentransformasi tubuhnya dari kurus kering menjadi super atletis seperti pahlawan super.

Image result for jared leto body morbius"

Serunya film ini adalah, sepertinya latar universe Morbius sama dengan latar ‘Spider-Man: Far from Home’ dan ‘Spider-Man: Homecoming‘.Hal ini dapat dilihat pada bagian akhir trailer dengan munculnya sosok Adrian Toomes alias Vulture (Michael Keaton) yang sebelumnya menjadi villain di Spider-Man: Homecoming.

Morbius Marvel adalah

Pertemuan antara Morbius dan juga Vulture sepertinya akan menjadi awal mula dibentuknya Sinister Six musuh bebuyutan dari Spiderman.

Hal ini seperti menjadi cara dari Sony untuk memberi tahu penggemarnya kalau film superhero Marvel milik mereka berada di universe yang sama dengan film-film MCU.

close

Jared Leto Menjadi Villain di Film Terbaru Marvel, ‘Morbius’