Japanese Breakfast Live @Rossi Musik Fatmawati, Jakarta

access_time 3 tahun yang lalu

Japanese Breakfast yang merupakan proyek solo dari Michelle Zauner akhirnya melakukan debut show di Indonesia 15 Mei lalu. Konser yang dipromotori oleh Studiorama, Pesona Experience, dan Noisewhore dibuka dengan apik oleh Jirapah. Tanpa melakukan soundcheck yang lama dan bertele-tele, Akhirnya Michelle naik ke atas panggung dan membuka konser malam itu dengan lagu “12 Steps” yang disambung dengan “In Heaven”.

Setelah sambungan 2 lagu tersebut, Michelle menyapa Rossi Musik Fatmawati yang sudah dipadati oleh penggemarnya. Sempat membuka blazer yang dikenakan karena panasnya venue malam itu, Michelle langsung menyambung dengan “The Woman That Loves You”, “Machinist”, “Road Head”, “Heft”, dan stan alone single-nya “2043”.

Setelah selesai lagu itu, banyak yang berteriak untuk me-request lagu “Boyish”, Michellepun mengabulkan permintaan penonton untuk memainkan hits-nya itu yang disambung dengan lagu “The Body Is a Blade”. Istirahat sejenak Michelle bercerita soal single barunya yang baru saja dirilis ” Essentially”, ia menceritakan bahwa tahun lalu ia sempat ke Bali untuk menciptakan dan merekam lagu itu di W Sound Suite yang terletak di
W Bali.

Berhenti sejenak Michelle berkata “I wanna sing a love song” kemudian ia mulai menyanyikan “Till Death”, Rossi Musik Fatmawati Malam itu serentak sing along dengan lagu itu. Michelle juga tak lupa membawakan lagu terbaru dari Japanese Breakfast yang belum dirilis berjudul “In Hell” disambung denganm “Jane Cum” dan lagu cover berjudul “Love Fool” dari The Cardigans.

Ia juga sempat bercerita bagaimana ia berhasil menemukan makanan favoritnya di Indonesia yaitu, Nasi padang. Ia juga bercerita ia memiliki teman orang Indonesia saat di Amerika yang memberikan ia sebungkus Indomie Kari Ayam. Kemudian ia berkata bahwa tidak akan ada encore karena tida bisa ngumpet di panggung ini. Konser ini ditutup dengan lagu “Everybody Wants to Love You” dan “Diving Woman” secara sempurna.

 

Heres a full recap from Japanese Breakfast Live @ Rossi Musik Fatmawati.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ghesa Gafara (@gheswho) on

close

Japanese Breakfast Live @Rossi Musik Fatmawati, Jakarta

Search
close