James Gunn Bakal Pamit Dari MCU Setelah Menyutradarai Guardian of The Galaxy Vol.3

access_time 2 tahun yang lalu

Para fans Marvel tampaknya akan dibuat kecewa dengan keputusan dari Walt Disney karena James Gunn nampaknya akan pamit setelah menyelesaikan film Guadians of The Galaxy Vol. 3. Pihak Disney nampaknya akan membebaskan Gunn untuk pergi mengembangkan karir ditempat lain.

Nampaknya hal ini juga dipicu karena masalah yang dialami Gunn pada tweet candaan  yang kontroversial tentang pemerkosaan dan pedolfilia. Tweet tersebut pun viral dan membuat Disney akhirnya akan memecat James Gunn.

“Sikap dan pernyataan ofensif dari Twitter James sangat terlewat batas. Hal itu tidak sesuai dengan nilai-nilai dari studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis dengannya,” ujar Alan Horn dalam sebuah pernyataan resminya setahun lalu.

James Gunn juga akhirnya mengunggah tweet dan meminta maaf atas leluconnya.

Setelah dirinya absen dari media sosial akibat pemecatan yang dilakukan oleh Disney, James Gunn pun kembali akan berfokus pada DC Extended Universe dalam film “The Suicide Squad”. Ia dipercaya Warner Bros untuk mengembangkan film tersebut.

Namun Disney sepertinya tidak mendapatkan sutradara yang cocok untuk film Guardian of The Galaxy Vol.3, sehingga ia pun kembali menyutradarai film tersebut. Ia juga menambahkan bahwa film Guardian of The Galaxy Vol.3 ini akan menjadi penentu dari masa depan MCU.

“Saya akan membantu ‘menanam benih’ yang akan mengantar ke dekade berikutnya. Saya bantu untuk menentukan proyek apa yang bisa kami kerjakan diluar Guardians of Galaxy 3 dan di karakter mana kisah akan fokus,” kata Gunn kepada Toronto Sun

close

James Gunn Bakal Pamit Dari MCU Setelah Menyutradarai Guardian of The Galaxy Vol.3

Search
close