James Bond Hadir Dengan Aksi-Aksinya di Trailer ‘No Time To Die’

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah merilis teaser singkat, James Bond kembali merilis trailer perdananya dengan aksi dan petualangan yang menegangkan dalam ‘No Time To Die‘.

Dalam trailer barunya, adegan dibuka dengan aksi kejar-kejaran antara Bond diantara pemukiman kota. Muka Bond tampak kotor dan mencoba untuk kabur dan lepas dari pertarungan.

Kemudian Bond ditanyakan oleh seorang wanita bernama Madeleine (Lea Seydoux) “Kenapa aku harus mengkhianati mu?”.

Bond pun membalas “Kita semua mempunyai rahasia, rahasiamu masih belum kita ungkap” ucap James Bond. Kemudian adegan berpindah dimana Bond terdesak dikejar dari berbagai sisi hingga akhirnya ia memilih untuk loncat dari jembatan ke jurang.

Adegan berpindah menggambarkan James Bond yang sedang dicari oleh ketua MI6, namun James Bond tampak menghabiskan waktunya untuk beristirahat di Jamaika. Tiba-tiba terdapat seseorang yang meminta bantuan dari James Bond yang akhirnya mengantarkannya ke markas MI6.

Trailer ini juga menampilkan Moneypenny, seorang agen MI6 yang diperankan oleh Naomie Harris dan juga asisten dari James Bond, Q yang diperankan oleh Ben Whishaw.

Selain itu, Christopher Waltz yang memerankan karakter antagonis kembali dalam film ini, dimana dirinya juga memperkenalkan karakter antagonis terbaru yang diperankan oleh Rami Malek.

Adegan ditutup dengan kecanggihan mobil lama dari James Bond. Film ‘No Time To Die’ akan hadir di layar lebar pada April 2020, check the trailer down below

close

James Bond Hadir Dengan Aksi-Aksinya di Trailer ‘No Time To Die’

Search
close