Jalan-jalan di Pantai, Bocah ini Temukan Jejak Dinosaurus!

Jalan-jalan di Pantai, Bocah ini Temukan Jejak Dinosaurus!
access_time 8 bulan yang lalu

Jalan-jalan di pantai bersama sang ayah, seorang bocah malah temukan jejak dinosaurus

Jalan-jalan di pantai merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa menenangkan dan melepas penat. Pasalnya, berjalan di pantai identik dengan sunrise serta suara deburan ombak.

Namun apa yang terjadi pada sebuah keluarga di Pantai Barry, Wales justru terdengar sedikit berbeda. Seperti dilansir dari Irish Examiner, kala itu Lily Wilder, balita perempuan yang sedang jalan-jalan di pantai bersama sang ayah, Richard, berhasil menemukan jejak kaki hewan purba alias dinosaurus.

Jejak kaki yang ditemukannya diperkirakan berusia 220 juta tahun. Beberapa peneliti bahkan menyebut, jejak itu merupakan penemuan spesies terbaik di teluk Bendrick di Wales.

Mengetahui capaian sang anak menemukan jejak kaki dinosaurus, Sally sang ibu mengaku gembira dan sedikit tidak percaya. “Saat Richard pulang ker rumah lalu memperlihatkan foto itu, saya pikir ini luar biasa,” tuturnya.

Kami senang bukan kepalang mengetahui yang ditemukan benar-benar jejak dinosaurus. Saya lebih senang lagi saat tahu itu akan dibawa ke museum dan dapat dinikmati banyak orang,” lanjutnya.

1 2chevron_right
close

Jalan-jalan di Pantai, Bocah ini Temukan Jejak Dinosaurus!

Search
close