Jak 101 FM Rilis Lagu #Kolaborasing dengan Armand Maulana

access_time 3 tahun yang lalu

Jak 101 FM menghadirkan “Kolaborasing“, sebuah lagu terbaru bersama Armand Maulana untuk politik ditahun 2019.

Lagu Kolaborasi Ronal, Tike & Melissa Karim dengan Armand Maulana mengusung tema perdamaian dan persatuan Indonesia. Tema ini diusung karena pada tahun 2019 ini, politik sangat ramai diperbincangkan sehingga Kolaborasing ini diadakan bertujuan untuk meredamkan segala kekisruhan dan menjadi penggerak perdamaian untuk Indonesia yang lebih baik.

Berjudul “Satu Kosong Satu” menggandeng Sandy Canester sebagai produser, aransemen awal lagu ini dibuat oleh Adi Prisada, keyboardist band dari Bandung, Project Pop. Kemudian lirik “Satu Kosong Satu” ini dirangkai oleh Ronal, Tike, & Melissa Karim ini mengambil slogan “Kau dan aku tidaklah berbeda, beda selera itu soal biasa, SATU atau DUA, Kami tetap TIGA, persatuan Indonesia”.

Lagu Kolaborasing ini juga akan menghadirkan 3 musisi di tahun ini per kuartalnya, pada kuartal pertama, Jak 101 FM ini mempersembahkan Kolaborasingnya dengan Armand Maulana. Selain itu Armand juga memberikan sedikit arahan untuk memberikan nyawa dalam setiap lirik “Satu Kosong Satu” sehingga lagu ini cocok untuk mencairkan suasana politik.

Lagu Kolaborasing “Satu Kosong Satu’ bisa didengarkan oleh Jakartans setiap Senin sampai Jumat, Jam 6 sampai 10 pagi hanya di Jak 101 FM or check “Satu Kosong Satu” song above.

close

Jak 101 FM Rilis Lagu #Kolaborasing dengan Armand Maulana

Search
close