Jackie Chan And Chris Tucker Tease ‘Rush Hour 4’ Again

access_time 2 tahun yang lalu

12 Tahun menunggu tanda kelanjutan dari Rush Hour franchise, Chris Tucker mengunggah foto terbaru dirinya dengan Jackie Chan memberikan hint film yang akan sedang digarap yaitu Rush Hour 4. Tidak memberikan informasi yang jelas, tetapi tanda yang bagus bahwa kemungkinan Rush Hour 4 sedang dalam proses pembuatan.

Chris Tucker juga sempat mengatakan bahwa dirinya juga sangat antusias untuk membuat film ini terlebih lagi Jackie Chan juga ingin film ini dibuat.

“We’re working on a few things on the script right now, so we’re trying to get into production. But we’re working on it and trying to get it going.”Jackie Chan wants to do it, I want to do it, [the] studio wants to do it, so we’re trying to get it together.”I guess, Jackie and me, but yeah, I was definitely down as long as it comes together right. And it looks like it’s coming together right,” ucap Chris Tucker dalam Podcast Wingwing it

Sebelumnya Rush Hour franchise merupakan salah satu film action comedy yang sangat terkenal dengan kejenakaan dan kelucuan duo ini. Rush Hours franchise juga telah mendapatkan pendapatan sekitar 849 juta USD yang membuktikan bahwa film ini melebihi ekspetasi dari kata jelek.

Dikabarkan juga bahwa Rush Hour 4 akan direboot menjadi versi perempuan yang juga diperankan oleh Bingbing Li sebagai Inspector Carter. Check the news here

close

Jackie Chan And Chris Tucker Tease ‘Rush Hour 4’ Again

Search
close