Isyana Sarasvati Rilis Lagu “Untuk Hati Yang Terluka” Menceritakan Rasa Empati Dirinya

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah berhasil menyentuh hati penggemarnya dengan lagu “a Whole New World“, Isyana Sarasvati kini merilis lagu sebuah lagu berjudul “Untuk Hati Yang Terluka“.

Lagu ini tercipta dari sifat Isyana yang ternyata seorang introvert namun tetap ingin menemani para orang-orang yang terluka untuk termotivasi dan tidka merasa sendiri.

“Lagi – lagi karya ini tercipta dari sifatku  yang introvert sebagai empatiku untuk menemani orang – orang  dengan sifat yang sama agar lebih termotivasi untuk tidak merasa sendiri,” ucap Isyana Sarasvati

Dirinya bekerja sama dengan produser lokal, Gerald Situmorang, dimana ini merupakan kali pertama Isyana bekerja sama dengan produser lokal.

“Ini pertama kalinya aku bekerja langsung dengan produser lokal, bedanya .. meskipun pernah bekerjasama, tapi aku tidak ikut terlibat. Kali ini, aku bisa total dan ikut berperan langsung, kita arrange dan rekaman bersama.

Isyana mengungkapkan, ia memilih Gerald karena dirinya terkesan dengan musikalitas produser tersebut dan dapat membuat karya Isyana menjadi sempurna.

“Lantas kenapa Gerald? Dari pengalaman ketika dia memproduserin laguku bersama AIR, aku terkesan dengan musikalitas dia. Gerald sosok yang tepat untuk melengkapi karyaku jadi lebih sempurna lagi. 

Dalam lagu ini, Isyana tampak memberikan sisi lain dari musikalitasnya, dimana jenis musik ini juga menampilkan dirinya yang sesungguhnya. Dari segi lirik, melodi, aransemen hingga sentuhan piano yang khas, Isyana tampil sangat mendalaminya membuat lagu ini sangat sempurna dengan suara khas dirinya.

Lagu ini bisa dinikmati melalui berbagai platform musik digital seperti iTunes, Joox, Spotify, dan masih banyak lagi. Check video above for official MV “Untuk Hati Yang Terluka”

close

Isyana Sarasvati Rilis Lagu “Untuk Hati Yang Terluka” Menceritakan Rasa Empati Dirinya

Search
close