Isyana Sarasvati Merilis Album Bertajuk Lexicon

access_time 2 tahun yang lalu

Penyanyi solois, Isyana Sarasvati akhirnya merilis album terbaru bertajuk Lexicon.

Album tersebut juga memiliki makna yakni adalah sebuah kamus. Dilansir dari Kompas.com, album ini akan mengajak lebih dalam untuk mengenal Isyana lebih dekat. Setiap lagu-lagunya akan mengungkapkan episode perjalanan yang tidak pernah dilihat sebelumnya.

“Lexicon aku ibaratkan sebagai kamus. Aku pengin teman-teman yang pingin lebih kenal, secara lebih dalam Isyana Sarasvati memasuki episode perjalanan yang tidak pernah terungkap di mana-mana,” kata Isyana Sarasvati

Hasil gambar untuk isyana lexicon

Seperti kamus, lagu-lagu yang dibawakan oleh Isyana sangat melabur dengan suasana dan rasa emosional ketika mendengarnya. Dirinya juga mengatakan kamus hidupnya, dibalut dengan melodi-melodi, instrumentasi, dan lirik mengenai dirinya.

“Aku seperti memberi kamus hidup aku yang dibalur melodi, instrumentasi, dengan lirik,” lanjutnya.

Dalam album Lexicon, Isyana juga berusaha untuk menjadi  jujur dan berani dalam meluapkan perasaan.

“Ini sangat emosional karena ini album yang paling personal. Aku enggak nyangka hari ini akan tiba, suatu hari aku bisa berkarya yang benar-benar spontan, jujur apa adanya, aku merasa sangat emosional ya,” tutur Isyana.

Hasil gambar untuk isyana lexicon
Source: Star.jogja

Isyana juga mengandeng 3 produser musik yakni Tohpati, Gerald Situmorang dan Kenan Loui untuk mempercantik dan melodi dari album Lexicon.

Buat yang penasaran dengan lagu-lagu dan mengenal Isyana lebih dalam, langsung cek album LEXICON dibawah ini

 

Image Source: [Insertlive]

close

Isyana Sarasvati Merilis Album Bertajuk Lexicon

Search
close