Ip Man 4: The Finale Rilis Teaser Trailer

access_time 3 tahun yang lalu

Salah satu  franchise film terlaris dari Hong Kong Ip Man merilis trailer terbarunya sebagai film terakhir dari Ip Man Saga.

Mengambil Syuting dari Shanghai, China, dan Inggris menampilkan kompilasi pertarungan Donnie Yen dalam menghadapi militer Amerika Serikat. Gambaran dalam sinopsis Ip Man 4 menceritkan latar belakang di AS dimana murid Ip Man, Bruce Lee, membuka sekolah Wing Chun. Dimana dalam trailernya, Ip Man terlihat mengatakan akan menggunakan seni bela diri untuk mengubah pandangan bias orang asing terhadap orang China.

Dikatakan juga bawah Ip Man : The Finale akan menutup seluruh franchise film Ip Man. Donnie juga mengatakan hal terbaikpun harus berakhir. Serta juga Koreografer sinema bela diri ini akan di bantu oleh Yuen Woo Ping. Yuen juga telah membantu koreagrafer pertarungan dalam film action ternama seperti trilogi The Matrix dan Kill Bill besutan Quentin Tarantino. Dimana Yuen juga akan tampil di live action Mulan.

Film ini kembali disutradarai Wilson Yip. Sementara, Yuen Woo Ping juga kembali sebagai sutradara laga di film ini. Yuen adalah koreografer sinema bela diri kondang yang dikenal di Amerika atas kerjanya di trilogi The Matrix dan film Kill Bill besutan Quentin Tarantino. Yuen juga akan memerankan tokoh Komandan Tung di film live action Mulan produksi Disney yang akan dirilis tahun depan.  Film Ip Man 4 dijadwalkan akan dirilis pada musim panas tahun ini.

close

Ip Man 4: The Finale Rilis Teaser Trailer

Search
close