Intip Kolaborasi Sneakers Converse Dengan Slam Jam

access_time 2 tahun yang lalu

Slam Jam baru saja merilis koleksi sneakers mereka yang berkolaborasi dengan Brain Dead yang berteme hand-dyed, sekarang brand asal Italia ini berkolaborasi dengan Converse menghasilkan silhouette Chuck 70 dengan tema “Reconstructed”. Gaya baru dengan tampilan “Frankenstein” ini ditandai dengan adanya detail garis-garis yang dijahit untuk menawarkan dua tampilan dalam satu sepatu.

Terdapat versi navy dan hitam, serta versi putih dan beige, pair dengan warna hitam dan navy memilki detail dua sepatu yang membelah di tengah antara warna hitam dan navy, dengan midsole berwarna cream dan putih, dan detail outsole dengan warna gradasi hitam dan coklat. Versi putih dan cream, memiliki detail jahitan yang berbeda pada bagian upper dan midsolenya, bagian yang terbelah mengambil bagian depan dan belakang, dan memiliki tali yang mengikuti warna dari uppernya, pada bagian outsolenya terdapat warna gradasi yang terinspirasi dari peanut butter jelly jam.

Converse Chuck 70 “Reconstructed” ini akan di release pada tanggal 13 April 2019 secara eksklusif di pop-up Converse Studio 70 oleh Slam Jam di Milan, dan akan dapat dibeli pada website Slam Jam dan di toko retail pada 15 April 2019

close

Intip Kolaborasi Sneakers Converse Dengan Slam Jam

Search
close