Ingin Merasakan Kekuatan Tuhan, PlayWay Buat Game ‘I Am Jesus Christ’

access_time 2 tahun yang lalu

Membuat game yang kreatif tidak hanya bersumber pada hal-hal baru tapi bisa mengambil refrensi dari sejarah juga. Bahkan ide kreatif seperti menjadi kitab suci sebagai inspirasi dalam membuat game diciptakan oleh PlayWay dalam gamenya bernama ‘I Am Jesus Christ’.

PlayWay, developer yang berasal dari Polandia ini, memang sering dikenal membuat game simulasi dengan ide-ide yang diluar kepala.

Game I Am Jesus Christ: Ajak Pemain Jadi Tuhan

Dalam gameplay yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut, para pemain diajak melihat sisi pandang tuhan dalam bentuk ‘Point of View‘ Tuhan Yesus. Para pemain dapat mengendalikan Yesus untuk menyembukan orang, mengisi keranjang kosong dengan ikan bagi para nelayan, menyelamatkan Petrus dalam terjangan badai yang besar.

Para pemain juga diajarkan untuk bisa memahami isi Al Kitab dari agama Kristen dan mengetahui sisi kebaikan dari Tuhan Yesus.

Game ‘I Am Jesus Christ akan tersedia di platform game Steam, namun belum diketahui game tersebut akan dirilis. Bagi yang penasaran bisa langsung cek gameplay ‘I Am Jesus Christ’ di bawah ini.

close

Ingin Merasakan Kekuatan Tuhan, PlayWay Buat Game ‘I Am Jesus Christ’

Search
close