Indonesia Menjadi Tuan Rumah Turnamen PUBG Mobile Asia Tenggara

access_time 3 tahun yang lalu

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG Mobile merupakan game battle royale yang paling sering dimainkan oleh para anak kecil, remaja bahkan hingga dewasa ini telah mengadakan Turnamen PUBG Mobile Club Oper 2019. Game  PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) merupakan gim yang paling booming di seluruh dunia. Bahkan saat ini PUBG Mobile lebih dari 100 juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Yang menarik disini adalah Indonesia telah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah untuk turnamen terbesar Asia T enggara ini.

Head of eSport South East Asia PUBG Mobile Gaga Li menjelaskan bahwa dirinya bangga dengan Turnamen PUBG Mobile yang akan diadakan di Indonesia ini.

“Ini kebanggaan tersendiri buat kami, PUBG Mobile, dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Indonesia menjadi inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat,” ujar Gaga Li di Jakarta Selatan

PMCO 2019 merupakan acara kompetitif tahunan yang menampilkan tim pro dan semi pro untuk yang populer di dunia game PUBG Mobile. Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya yaitu Final Global.

Selain Gaga Li,  Direktur Marketing, PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Oliver Ye mengatakan bangga bahwa PUBG Mobile akan diadakan dengan skala international pertama di Indonesia.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara; Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini,” kata Oliver Ye.

 

 

close

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Turnamen PUBG Mobile Asia Tenggara

Search
close