Imlek, Ikuti OOTD versi USS Biar Makin ‘Kalcer’!

access_time 2 tahun yang lalu

Imlek atau Tahun Baru Tionghoa sudah semakin dekat, tepatnya tinggal 3 hari lagi. Sudah menjadi sebuah tradisi, bahwa merah adalah warna utama yang menjadi pilihan di hari Imlek.

Bukan tanpa alasan, tapi warna tersebut ini dianggap bisa mendatangkan keberuntungan dan nasib yang baik di tahun tersebut.

Pertanyaannya sudahkan lo tau mau bergaya seperti apa di hari Imlek? Kalau belum, sungguh sebuah kebetulan nih, kali ini tim USSfeed akan memberikan refrensi untuk OOTD (Outfit Of The Day) hari Imlek lo!

OOTD Imlek-an Versi USSfeed

Lystianvld

Meskipun terlihat begitu simple, tapi pemilihan Lystia pada outfitnya begitu mudah untuk lo contek. Kalau biasa orang menggunakan kaos dan tidak di ‘tucked‘ in, sementara Lystia justru memilih untuk memasukan kaosnya, Pemilihan penggunaan ‘belt‘ juga mendukung penampilannya secara keseluruhan.

Tamaradai

Gaya Tamaradai begitu unik, dia memilih untuk memadukan bandeu top dengan outer berwarna merah. Meskipun menggunakan outer, outfit keseluruhannya masih terlihat enak dilihat dan jauh dari kesan formal.

Carina Agatha

Jika sebagian memilih warna hitam untuk item ‘sweat shirt‘, lain dengan Carina. Dia memilih warna ‘merah‘ yang lebih popping! Outfit keseluruhannya berhasil dia ‘tone‘ down dengan pemilihan ankle pants berwarna hitam dan ‘black socks’ yang dipadukan dengan sneakers berwarna merah.

Kenthadi

View this post on Instagram

Cords on deck 🌈

A post shared by Kent Hadi (@kenthadi) on

Style Kent ini sangat bisa dijadikan refrensi buat lo para kaum hawa. Β Kaos hitam dipilihnya untuk menjadi base dari outfitnya, dan dia berhasil memadukan warna ‘merah‘ pada outernya dengan memilih wash jeans sebagai celana yang dia gunakan. Outfit ini di komplimentasi oleh pemilihan sepatunya yang berhasil menaikan kontrast keseluruhan.

Ndrwong

 

Outfit Andrew ini sangatlah ‘timeless‘ dan bisa dibilang selalu enak dilihat. Dia memadukan Long sleeve berwarna merah dengan pants olive yang sekilas mirip cargo. Pemilihan color cordination darinya juga berhasil menghilangkan kesan ‘shock’ pada bagian atasan.

Itu tadi beberapa OOTD ala USSfeed yang bisa dijadikan refrensi berpakaian pada saat kumpul keluarga ataupun hang out sama temen pas Imlek-an.

 

close

Imlek, Ikuti OOTD versi USS Biar Makin ‘Kalcer’!

Search
close