Iko Uwais Bergabung Dalam Film Laga Action Comedy Hollywood ‘Stuber’

access_time 2 tahun yang lalu

Aktor asal Indonesia, Iko Uwais bergabung dalam film Stuber sebagai tokoh antagonist.

Dalam wawancaranya, awal mula Iko Uwais bisa bergabung dalam Stuber datang langsung dari sang sutradara Michael Dowse.

“Kebetulan habis selesai syuting Mile 22 itu kurang lebih dua minggu, lalu ke Indonesia. Lalu dapat kabar dari bang Ricky Siahaan (manajer) dapat tawaran lagi dari Fox, judulnya Stuber. Jadi sutradaranya langsung yang menghubungi, namanya Michael Dowse,” ujar Iko Uwais di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan

Michael Dowse juga menjelaskan inti dari jalan cerita hingga karakter yang bakal dimainkan oleh Iko Uwais.

“Kita ngobrol, videocall bertiga. Dia menceritakan salah satu ceritanya dan karakter saya. Wah ini lumayan tertarik ya. Warnanya beda dari sebelumnya buat saya,” ujar Iko Uwais.

 

 

Iko Uwais berperan sebagai Tedjo yang merupakan penjahat yang diburu oleh Vic yaitu Dave Bautista. Dalam trailernya, Iko Uwais tampil dengan aksi silat yang memukau bahkan ia dapat membanting mantan WWE, Dave Bautista.

Selain aksi-aksi silat yang memukau, Iko Uwais juga ingin tampil professional dalam berakting. Iko Uwais rela mencat rambutnya menjadi kuning demi mendalami peran tokoh antagonist ini.

Film ini juga memberikan unsur humor yang masuk dalam adegan aksi yang menegangkan. Dalam film ini, Iko Uwais akan melawan Dave Bautista tokoh protagonist yang sedang dalam penyelidikan ditemani oleh Kumail Nanjani seorang taksi driver yang akan menggelitik perut.

close

Iko Uwais Bergabung Dalam Film Laga Action Comedy Hollywood ‘Stuber’

Search
close