“IGOR”, Album Terbaru dari Tyler, The Creator

access_time 2 tahun yang lalu

Butuh proses 2 tahun sejak album “Flower Boy” dirilis pada 2017 lalu, Tyler Okonma atau yang lebih dikenal dengan nama Tyler, The Creator merilis album ke-6nya yang berjudul “IGOR“.

Pada album-album sebelumnya Tyler selalu mengikut sertakan artist atau rapper lain untuk berkolaborasi, begitu juga yang terjadi pada album ini. Nama-nama seperti Kanye West, Lil Uzi Vert, Playboi Carti, Al Green, dan Cullen Omori sebagai co-writers dibeberapa lagunya. Meski tidak diberikan kredit sebagai featured artist suara Kanye terdengar jelas pada lagu “Puppet“.

Album ke-6 ini memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan album Tyler sebelumnya. Jika pada album “Flower Boy” Tyler mendapatkan banyak kritikan dari fans-nya, kini Tyler melakukan statement pada Twitternya yang berkata “This is not Bastard, this is not Goblin, this is not Wolf, this is not Cherry Bomb, this is not Flower Boy, this is IGOR..” kemudian ia berkata “..Don’t go into this expecting a rap album. Don’t go into this expecting any album”

Berisikan 12 tracks “IGOR” adalah album yang patut untuk didengarkan, listen to it below;

close

“IGOR”, Album Terbaru dari Tyler, The Creator

Search
close