IDGAF Virtual Concert: Sore, Laze, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya

access_time 4 bulan yang lalu

Selamat Datang di Puncak Acara I Don’t Give A Fest “Analog in Digital World”

Enjoy the re-run untill 11.59 PM!

Rerun – Bilal Indrajaya

Rerun – Romantic Echoes

Rerun – Laze

Rerun – Sore

Akhirnya, I Don’t Give A Fest (IDGAF) bertajuk “Analog in Digital World” telah sampai di puncak acara. Setelah menikmati suguhan workshop, Kolaborartsy, dan video series, acara ini akan ditutup dengan Virtual Concert yang hadir di tiga platform sekaligus.

Selain itu, kita juga telah mengajak Lo untuk ikut ‘Shoe Custom Submission‘ bersama Hardthirteen. Ada juga gamesFind The Difference” di mana Lo bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari IDGAF.

IDGAF Virtual Concert

IDGAF

Sebagai pembuka dari puncak acara ini, USS Feed akan menampilkan sejumlah pertunjukan musik dari musisi-musisi lokal ternama. Mulai dari Bilal Indrajaya, Romantic Echoes, Laze, dan ditutup oleh Sore akan tampil dengan set panggung yang apik.

Tidak sah rasanya jika penampilan musik tak dilengkapi dengan pertunjukan visual. Selama menikmati alunan lagu dari para musisi yang tampil, pertunjukan juga akan semakin terasa hidup dengan tembakan visual dari Akmarru.

Setelah menyaksikan virtual concert di USS Feed, acara akan dilanjutkan bersama Pop Hari Ini dan kemudian ditutup bersama Samara Live.

Re-run Video Series

Sebelumnya, USS Feed juga telah menyuguhkan sebuah video series sebanyak tiga episode. Di dalamnya, Lo dapat menikmati penampilan musik serta seniman illustrator, graffiti, sampai visual artist yang berbagi pengalamannya berkarier di tengah transisi era analog dan digital.

Buat yang belum sempat nonton, jangan khawatir. Lo akan tetap bisa menyaksikan kembali keseluruhan dari video series tersebut karena USS Feed akan memutarkannya kembali selama bulan puasa.

Semua video series itu bisa Lo tonton di ussfeed.com.

_

Selamat menyaksikan IDGAF Virtual Concert!

close

IDGAF Virtual Concert: Sore, Laze, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya

Search
close