close

Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia

By Billy Dewanda
access_time 2 bulan yang lalu Comments

Kabar duka baru saja datang dari Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo yang telah tutup usia pada hari Rabu, 25 Maret 2020. Sujiatmi Notomiharjo wafat pada usia 77 tahun.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh staf khusus Presiden, Angkie Yudistia yang juga mendapatkan informasi langsung dari sekretaris pribadi Presiden Jokowi.

ibunda jokowi tutup usia
Source: Tagar.id

Hal serupa juga disampaikan oleh Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie.

Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi Berpulang di Solo pukul 16.45 tadi,” tutur Budi Arie dalam pesan singkatnya dilansir dariĀ CNN Indonesia.

Saat ini, Presiden Jokowi sudah tiba dikediaman sang ibu di Solo dan sudah menemui almarhumah ibunya di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo. Namun, sampai saat ini, belum dikabarkan secara pasti apa penyebab meninggalnya ibunda Jokowi yang akrab disapa Ibu Noto tersebut.

Hal ini dikarenakan kondisi saat ini di RS Slamet Riyadi sudah dijaga ketat oleh petugas kepolisian dan TNI. Tidak semua orang diperbolehkan masuk ke rumah sakit, kecuali pasien dan keluarga pasien yang dirawat di RS tersebut.

Kepergian Ibu Noto tentunya membuat Presiden Jokowi merasa sangat kehilangan karena kabarnya hubungan keduanya sangatlah dekat.

Rest In Peace, Ibu Noto!

close

Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia