Hujan? Putar Lagu ini Biar Makin PW!

access_time 2 tahun yang lalu

Gak kerasa sudah sampai dipertengahan minggu, yang berarti semakin dekat dengan akhir pekan. Kalau di edisi sebelumya tim ussfeed memberikan playlist yang bisa ‘boost up’, kali ini rekomendasinya akan bikin kalian semakin malas beranjak dari kasur kalian. Cocok sama musim hujan yang identik dengan kata ‘mager‘ dan ‘pewe‘. Biar makin ‘personal’, rekomendasi lagu ini berdasrkan beberapa pilihan anak-anak yang ngantor di ussfedd yah

Ada baiknya lagu ini diputar pas lagi di rumah ya, kalau di kantor takut bikin kalian gak produktif. Langsung aja dimulai!

XO – John Mayer

Struming gitar akustik yang dipadukan dengan suara merdu John Mayer memang paling pas untuk menemani disaat hujan mulai turun, lirik yang juga simple sangat memungkinkan lo ikutan nyanyiin bait tiap baitnya.

Baby kiss me, kiss me” begitu salah satu bait dilirik lagu ini. Kalau belum punya ‘baby‘ ya jangan baper, peluk guling dan tarik selimut aja.

Easily – Bruno Major

“Don’t you tell me that it wasn’t meant to be
Call it quits
Call it destiny
Just because it won’t come easily
Doesn’t mean we shouldn’t try

Lirik lagu yang mempunyai makna yang cukup ‘dalam’ dipadukan dengan dentuman low bass dan suara Bruno Major yang sedikit ‘serak-serak basah’ menjadi kombinasi yang sangat ideal untuk bikin mood lo lebih chill.

How Naive – Bin Idris

I thought we’re gonna be floating, instead we’re sinking like a stone

I thought we’re gonna be courageous, instead we’re sacred

Petikan gitar yang mendayu langsung mencuri perhatian dari para pendengarnya, lirik lagu yang dibawakan Bin Idris juga terdengar menyayat hati. Permainan lirik ini membandingkan apa yang menjadi ekspektasi malah berbeda dengan realitanya.

505 – Artic Monkeys

I’m going back to 505
If it’s a seven hour flight or a forty-five minute drive
In my imagination you’re waiting, lying on your side
With your hands between your thighs

Perpaduan keys, strumming gitar dan lirik lagu yang agak ‘nyeleneh’ ini sangat pas menemani lo. Biar lirik lagunya agak mengarah, jangan jadi ingin yang aneh aneh yah.

ADOY – Wonder

Gimme a feeling
Slowly in a deja vu
Gimme a feeling
Do you wanna feel it too

Kali ini giliran lagu dari asia, ADOY ini berasal dari Korea Selatan loh. Lagu dengan genre indie udah pasti gak pernah salah kalau didengarkan pas hujan turun. Lirik lagu yang catchy dan melodi gitar yang grovy menjadi daya tarik tersendiri dari lagu ini.

Itu tadi rekomendasi lagu yang bisa lo dengerin pas lagi hujan, dijamin lo pada langsung makin mager keluar rumah dan auto tarik selimut. Kalo lo ada lagu rekomendasi lain, feel free untuk ikutan berkomentar yah!

 

 

 

 

 

close

Hujan? Putar Lagu ini Biar Makin PW!

Search
close