Hujan Laba-Laba Dari Langit, Para Warga Lari Berhamburan

Hujan Laba-Laba Dari Langit, Para Warga Lari Berhamburan
access_time 2 minggu yang lalu

Hujan laba-laba jadi fenomena alam yang baru saja terjadi. Tidak tangung-tanggung, ribuan laba-laba dikabarkan jatuh dari langit dan membuat para warga lagi berhamburan untuk mencari perlindungan.

Adapun kejadian mengerikan yang terjadi di Brazil berhasil di rekam oleh seorang anak berusia 14 tahun.

Begini kronologi hujan laba-laba

Bocah itu mengatakan bahwa insiden itu membuatnya terkejut dan ketakutan. Pasalnya ada begitu banya arkhnida yang melayang di udaran.

Rekaman miliknya juga menunjukan ribuan laba-laba yang berjatuhan. Seperti dilansir news.com, Kamis (30 September), laba-laba itu melayang di udara di daerah Espirito Santo do Dourado.

Hujan Laba-Laba Dari Langit, Para Warga Lari Berhamburan

Warga menuturkan bahwa langit nampak seperti ‘hujan dengan laba-laba’. Kendati seperti jatuh dari langit, sebenarnya arakhnida ini bergerak di atas jaring besar menyerupai kanopi.

Serbuan laba-laba di daerah lain juga menjadi alasan sebuah sekolah ditutup

Sementara itu, kasus laba-laba yang menginvasi sekolah juga menyebabkan sebuah sekolah di Northampthon Inggris ditutup.

Alasannya karena sekolah itu justrus menjadi tempat berkembang biak laba-laba. Setidaknya sekitar 1.650 siswa yang belajar di Sekolah Duston diminta untuk tidak ke sekolah sampai ada pemberitahuan lanjutan.

via National History Museum

Penutupan sekolah dilakukan melalui email kepada orang tua siswa dan siswi sekolah tersebut. Pasca serangan laba-laba itu, sekolah untuk anak berusia 4 sampai 18 tahun menjadi sasaran kemarahan orang tua.

Merka menilai sekolah cukup lalai karena ‘False Widow Spider’ atau Genus Steatoda dengan gigi kaleng bisa menjadikan lokasi belajar anak-anak sebagai tempat berkembang biak.

Ngeri juga sih kalau beneran jatuh dari langit tuh laba-laba!

close

Hujan Laba-Laba Dari Langit, Para Warga Lari Berhamburan

Search
close