Hubungan Gigi Hadid dan Tyler Cameron Telah Berakhir

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah Kyie dan Travis, hubungan cinta Gigi Hadid dan Tyler Cameron nampaknya telah mencapai akhir dari perjalanan mereka. Gigi dan Tyler dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka setelah berkencan selama dua bulan.

Dilansir dari EOnline, Gigi dan Tyler dikabarkan telah putus beberapa minggu lalu, Gigi dan Tyler berpisah secara baik-baik dan masih berteman.

“Mereka sudah putus beberapa minggu lalu. Hubungan itu bergerak amat cepat dan terasa berat untuk keduanya. Gigi dan Tyler berpisah baik-baik, mereka masih berteman,” kata sumber tersebut.

Selain itu, Tyler dikabarkan masih berusaha untuk mendapatkan Gigi kembali, namun keduanya memutuskan untuk mengambil jalur yang lambat dalam percintaan.

Menurut sumber, Tyler masih akan berusaha mendapatkan Gigi kembali, meski saat ini mereka sepakat memperlambat laju hubungan. “Mereka masih akan kongko bersama, tapi memutuskan untuk lebih santai,” tulis sumber tersebut.

“Gigi sibuk bepergian dan Tyler mencoba beradaptasi di New York City. Tyler pasti akan kembali mengejar Gigi lagi, tapi saat ini mencoba mendinginkan suasana.” tulis sumber.

Beberapa waktu lalu, Tyler secara tidak sengaja mengungkapkan dirinya putus dari Gigi. Pada suatu wawanccara, Tyler mengatakan Gigi Hadid sebagai teman bukan sebagai pacar.

“Dia teman saya. Kami jalan bareng beberapa kali. Dia sekarang sibuk di Paris, jadi…” kata Tyler tentang Gigi Hadid. Ia tidak melanjutkan kalimat tersebut.

Mungkinkah Tyler dan Gigi akan menjalin hubungan kembali? Share ur thougths on comment sections down below

close

Hubungan Gigi Hadid dan Tyler Cameron Telah Berakhir

Search
close