close

How to Express Your Anger with Manner

By Theodore Tristan
access_time 7 bulan yang lalu Comments

Semua orang mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang berbeda, termasuk kemarahan. Banyak yang menyimpannya di dalam botol, tetapi ada juga begitu banyak orang yang bertindak atas kemarahan mereka melalui bahasa verbal atau bahkan secara fisik agresif.

Matthew Lieberman, ahli saraf dari UCLA menjelaskan bahwa cara terbaik untuk memanifestasikan kemarahan adalah dengan mengungkapkannya dengan cara yang sehat karena prosesnya akan berkontribusi pada kesehatan mental dan fisik yang lebih baik.
Inilah cara Anda mengekspresikan kemarahan Anda dengan sopan:

Wait Out
Sebelum Anda mulai melampiaskan kemarahan Anda, tarik napas dalam-dalam terlebih dahulu, cobalah menjernihkan pikiran Anda dengan menghirup udara segar dan bersenang-senang sejenak. Saat Anda marah, Anda terburu-buru untuk melampiaskan frustrasi Anda, jadi sebelum itu cobalah untuk mendapatkan kembali diri Anda terlebih dahulu sebelum Anda mengguncang dunia.

Call a Friend
Sebelum Anda menyalahkan siapa pun di depan Anda, cari teman-teman Anda dan bicarakan dengan mereka terlebih dahulu — tetapi jangan lupa untuk memberi mereka peringatan sebelumnya.

Give Yourself a Moment
Ambil bantal dan berteriak keras ke bantal Anda, lepaskan dari sisi dalam Anda dan biarkan diri Anda bernapas lega.

Dance It Out
Mainkan musik favorit Anda dengan keras dan hanya menari kemarahan Anda sendiri.

Sweat It Out
Pergi keluar dan lepaskan amarah Anda melalui kegiatan di luar ruangan, Anda bisa pergi dengan tenis, tinju, voli, atau bahkan berenang — apa pun yang akan menggunakan begitu banyak energi Anda. Rasa setelah aktivitas Anda akan menenangkan Anda, itu adalah hal yang baik untuk dicoba!

Source : LetterF

close

How to Express Your Anger with Manner