Hotel di Jepang Ini Tawarkan Teman Tidur untuk Tamunya, Seekor Kucing!

Hotel di Jepang Ini Tawarkan Teman Tidur untuk Tamunya, Seekor Kucing!
access_time 2 minggu yang lalu

Sebuah penginapan atau hotel di Jepang punya sebuah inovasi yang nggak biasa, yaitu menawarkan ‘teman tidur’ untuk para tamunya.

Bukan manusia ataupun benda, teman tidur yang mereka tawarkan adalah anabul, alias kucing. Setelah puas berjalan-jalan seharian, para tamu bisa melepas penat dengan tidur bersama kucing.

Seperti namanya, penginapan bernama My Cat Yugawara itu terletak di kota Yugawara, Distrik AShigarashimo, Prefektur Kangawa.

Para tamu boleh pilih teman tidurnya sendiri

Melansir The Smart Local, penginapan ini berjenis ryokan, alias penginapan atau hotel tradisional khas di Jepang.

Tentunya, fasilitas unik yang mereka sediakan ini jadi mimpi indah bagi para pecinta kucing yang sedang melancong ke negeri sakura.

Para tamu bisa memilih untuk menginap bareng anabul-anabul menggemaskan penghuni ryokan itu. Sebelum menginap, tamu boleh menghabiskan waktu di kafe tempat para kucing berkumpul.

Di situ, mereka pun boleh berkenalan dan memilih anabul mana yang bakal jadi teman tidur selama menginap di ryokan My Cat Yugawara.

Periode bermalam bareng kucing ini berlangsung dari jam 17.30 sampai 9 esok paginya. Kemudian tamu harus mengembalikan roommate mereka ke area resepsionis pada waktu sarapan.

Hotel di Jepang ini beri pengalaman memiliki kucing

Hotel di Jepang Ini Tawarkan Teman Tidur untuk Tamunya, Seekor Kucing!
My Cat Yugawara

Pemilik hotel kucing a la Jepang ini, Akihiro Ochi, memulai layanan tersebut karena ia mau menyediakan lingkungan di mana pecinta kucing bisa merasakan pengalaman memiliki kucing sebelum benar-benar mengadopsi seekor anabul.

Pasalnya, nggak mudah untuk merawat kucing, dan nggak semuanya soal kelucuan mereka.

Di sana, para tamu juga bertanggung jawab untuk membersihkan litter box si kucing, memastikan mereka berperilaku baik, bahkan menghadapi kebawelan mereka di waktu tertentu.

Lokasinya pun strategis bagi para pelancong yang mau menyingkir dari hiruk pikuk perkotaan dan keramaian turis. Penginapan ini juga cuma menyediakan enam kamar secara total.

Purrfect!

Baca juga:

close

Hotel di Jepang Ini Tawarkan Teman Tidur untuk Tamunya, Seekor Kucing!

Search
close