HOPE Sebar Semangat dan Harapan Lewat “Cycling For Hope”

HOPE
access_time 6 bulan yang lalu

Pada masa pandemi Covid-19, Gelang Harapan (HOPE) sebagai social movement yang didirikan Wulan Guritno bersama Amanda Soekasah dan Janna Soekasah terus berusaha melakukan kegiatan positif agar dapat terus menyebarkan harapan di segala bidang.

Bulan Mei 2021 ini, campaign “KASIH” yang mereka usung akhirnya dapat terealisasi berkat bantuan sejumlah kolaborator. Seperti apa kolaborasinya kali ini?

Semangat Kolaborasi dalam “Cycling For Hope”

HOPE
Gelang Harapan

Pada “Cycling For Hope” ini, HOPE mendapat dukungan penuh dari 113, yang memiliki visi sama dalam mengangkat semangat kolaborasi dan berbagi. Konsep ini pun lahir sebagai kick-off dari awal kegiatan campaign “KASIH”.

Tidak hanya 113, gerakan ini juga turut melibatkan sejumlah kolaborator yang juga meluncurkan kaos special edition. Antara lain kolaboratornya adalah ONETHIRTEEN LIVE, TEAMUP, sampai STELLARISSA.

Selain didukung para kolaborator, campaign “KASIH” juga mendapat dukungan dari individu, komunitas pesepeda, dan berbagai kalangan yang punya misi dan harapan yang sama dalam menyebarkan cinta dan semangat untuk berbagi.

Melihat tren sepeda yang meningkat di masa pandemi, HOPE kemudian menggabungkan kegiatan olahraga tersebut dalam aktivitas sosial seperti campaign “KASIH” ini.

Read more:

HOPE
Gelang Harapan

HOPE bersama para pihak yang berkolaborasi di campaign “KASIH” ingin mengajak seluruh pihak untuk tetap semangat dan berbagi kasih serta harapan kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini dimana sektor ekonomi tidak menentu, tentu dibutuhkan solidaritas bersama dalam menumbuhkan rasa cinta dan kasih untuk sesama. Kita berharap dengan semangat serta kolaborasi bersama ini, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan harapan baru untuk hidup yang lebih baik,” kata Co-founder HOPE, Wulan Guritno.

Berawal dari sebuah ide karena melihat situasi pandemi covid 19 yang terjadi, akhirnya kita membuat konsep “KASIH” yang mempunyai tujuan yang mulia yaitu berbagi kasih dan harapan kepada masyarakat di masa pandemi covid 19 ini. Sebuah kebanggaan bagi kita karena project dapat terealisasi dengan situasi yang serba terbatas dan tentu kolaborasi adalah hal mutlak untuk kita maju bersama dan berbagi kasih dengan sesama,” ujar STELLARISSA .

Ketika pertama kali diceritakan mengenai ide campaign “Kasih”, kami dari TEAMUP sangat tertarik untuk berkolaborasi agar bisa memwujudkan ide ini. Kekuatan kolaborasi didukung kesamaan visi misi untuk saling berbagi kasih dan cinta kepada sesama adalah hal yang luar biasa yang bisa kita lakukan di masa pandemic covid 19,” kata Co-founder TEAMUP, Popo.

close

HOPE Sebar Semangat dan Harapan Lewat “Cycling For Hope”

Search
close