Honne Angkat Cerita Cinta Sederhana dalam “No Song Without You”

access_time 1 tahun yang lalu

Setelah 2 tahun tanpa lagu baru, akhirnya Honne rilis lagu lagi!

Akhir-akhir ini, kita mulai melihat sisi terang dari para musisi yang mulai produktif kembali berkarya. Baik itu musisi lokal, sampai musisi internasional pun mampu memberikan suguhan musik yang luar biasa di tengah keterpurukan pandemi ini.

Salah satunya adalah duo asal Inggris, Honne yang kembali merilis lagu baru setelah dua tahun berada di titik nyaman dalam album Love Me / Love Me Not. Ciri khas Honne tetap dibawa dalam lagu ini, membawa nuansa cinta sederhana lewat single No Song Without You“.


Cerita sederhana dengan lirik yang dalam

HONNE – Crownlyric.com
via YouTube

Mungkin ketika lo mendengarkan lagu ini, nuansa musik yang disajikan akan sedikit berbeda dengan lagu-lagu di album sebelumnya. Alunan musik yang santai dan easy listening sengaja diberikan James Hatcher dan Andy Clutterbuck untuk menemani lo selama di rumah aja.

Apalagi buat lo yang mungkin sebelumnya belum pernah mendengarkan musik dari Honne, tidak begitu sulit untuk menerima “No Song Without You” masuk ke telinga lo. Seperti cerita cintanya yang sederhana, musiknya pun juga ikut sederhana.

Honne
via Billboard

Walaupun ceritanya sederhana, Honne tetap menggunakan pilihan kata yang mendalam sehingga para pendengarnya mampu bereksplorasi lebih ke dalam cerita cinta yang dibawakannya. Terlebih dalam lirik di bagian verse pertamanya:

Oooh, I’d be nothing without you / Oooh, there’d be no song without you, without you / When I’m down, and out / And feel like there is nothing left for me / You save me


Menggunakan video klip animasi

Dalam perilisan “No Song Without You“, Honne terlihat tidak main-main. Mereka pun juga merilis video animasi untuk lagu ini.

Video ini memperlihatkan karakter yang menemukan keberanian dan kebahagiaan bersama pasangannya. Jadi, lirik “You save me” dalam lagu ini benar adanya karena berkat pasangannya, ia bisa lebih semangat menjalani hidupnya.


Diskusi panjang sebelum rilis “No Song Without You”

Lewat unggahannya di Instagram resmi mereka, @hellohonne, mereka mengatakan bahwa rilisnya lagu “No Song Without You” melalui proses diskusi yang panjang. Sebab, mereka masih merasa aneh merilis lagu baru di situasi seperti sekarang.

It still feels like a weird time to be releasing and talking about our new music. There are far mor important, world altering things going on. But whilst we’re sharing our music, we’ll still be by your side, trying to bring change and fight racism,” tulisnya dalam Instagram.

Bahkan saking tidak sabarnya, Honne juga sempat membocorkan penggalan chord lagu “No Song Without You” sebagai teaser.

Sekarang, lo sudah bisa mendengarkan lagu “No Song Without You” dari Honne di platform streaming digital yang tersedia dan saksikan video klip animasinya yang manis di YouTube.

close

Honne Angkat Cerita Cinta Sederhana dalam “No Song Without You”

Search
close