Honda Jual Scooter Pink Di Film Anime “Tenki no Ko”, Berapa Harganya?

Honda Jual Scooter Pink Di Film Anime "Tenki no Ko", Berapa Harganya?
access_time 1 tahun yang lalu

Muncul di Film “Tenki no Ko”, Honda buka sistem pre-order bagi yang berminat

Para pencinta anime pastinya tidak asing lagi dengan film besutan Makoto Shinkai berjudul “Tenki no Ko” (Weathering With You), film anime tersebut berhasil menjadi obrolan hangat dan berhasil meraih banyak penghargaan.

Selain prestasinya, salah satu topik pembahasan yang cukup populer adalah scooter berwarna pink yang dikendarai oleh tokoh Natsumi dan rencananya Honda akan menjual scooter tersebut dengan sistem pre-order

Tenki no Ko Version akan dijual dalam jumlah terbatas.

Scooter tersebut akan di jual dalam dua edisi yaitu seri Super Cub 50 dan Super Cub 100 dengan bentuk dan desain yang sama namun dengan power output yang berbeda

Tenki no Ko Version akan dijual dalam jumlah terbatas.  Scooter tersebut akan di jual dalam dua edisi yaitu seri Super Cub 50 dan Super Cub 100 dengan bentuk dan desain yang sama namun dengan power output yang berbeda
via Kumparan.com // Foto-Sora News

Honda sendiri akan menyebut scooter pink tersebut dengan nama “Tenki no Ko Version” dan akan memasangkan stiker “Tenki no Ko” pada bagian body dari scooter pink sebagai penanda kalau item tersebut terafiliasi dengan film anime karya Shinkai tersebut.

Honda sendiri akan menyebut scooter pink tersebut dengan nama "Tenki no Ko Version" dan akan memasangkan stiker "Tenki no Ko" pada bagian body dari scooter pink sebagai penanda kalau item tersebut terafiliasi dengan film anime karya Shinkai tersebut.
via Kumparan.com // Foto-Sora News

Bagi yang berminat untuk memesan motor ini, bisa langsung menghubungi Honda Go Rental yang tersebar di seluruh. Nantinya Honda akan mengirimkan unit scooter pink pilihan pembeli pada tanggal 23 Juli mendatang.

Sistem pre-order ini akan disertakan dengan bonus helm berwarna putih dengan dua garis pink yang juga terinspirasi dari helm Natsmui, dan perlu diingat kalau Honda akan membuat versi ini terbatas.
via Kumparan.com // Foto-Sora News

Sistem preorder ini akan disertakan dengan bonus helm berwarna putih dengan dua garis pink yang juga terinspirasi dari helm Natsmui, dan perlu diingat kalau Honda akan membuat versi ini terbatas.

Berapa harganya?

Berhubung ada dua versi, makan akan ada dua harga untuk HondaTenki no Ko Version“. Super Cub 110 akan dibanderol dengan harga 313.500 yen atau setara dengan IDR 42.000.000,-, sementara Super Cub 50 sedikit lebih murah dan bisa didapatkan dengan harga 269.500 yen (sekitar 36 juta rupiah).

Scooter Pink Natsumi dalam 'Tenki no Ko' Dijual oleh Honda (3)

Batas akhir dari pemesanan edisi ini akan ditutup pada 31 Oktober mendatang, jadi siapa yang berminat?

Sourcer : Kumparan.com

Wah harganya lebih murah dari sepeda B*&@%&*n nih, LOL!

close

Honda Jual Scooter Pink Di Film Anime “Tenki no Ko”, Berapa Harganya?

Search
close