Hollywood Sign Jadi NFT, Bakal Dijual Musim Panas Ini?

Hollywood Sign Jadi NFT, Bakal Dijual Musim Panas Ini?
access_time 1 bulan yang lalu

Siapa, sih yang gak kenal ikon khas ‘Hollywood Sign‘ yang selalu jadi simbol dari dunianya para selebriti internasional? Baru-baru ini, ada kabar kalau papan huruf-huruf raksasa itu bakal menyelami tren yang lagi hype saat ini, yaitu NFT.

Kabarnya, bakal ada pelelangan karya digital dari papan ikonik itu. Tapi, menurut laporan The Hollywood Reporter, proyek ini masih dalam usia belia. Bahkan, masih dalam proses pencarian seniman, atau filmmaker untuk bikin non-fungible token tadi.

Bentuk NFT dari ‘Hollywood Sign‘ siap lelang musim panas ini

Hollywood Sign
via Tenor

Sugar23 — platform kreatif buatan Michael Sugar, si produser-manager pemenang Oscar — bakal bertanggung jawab untuk pelelangan karya digital NFT itu. Gak cuma sendiri, Sugar23 juga bakal bekerja sama dengan Hollywood Chamber of Commerce.

Kalau kami berpikir tentang peluang apa yang paling ikonik, kami langsung memikirkan gambar paling ikonik di duni — the Hollywood Sign.” kaata Sugar dalam pernyataannya.

Proyek ini masih dalam tahap awalnya. Pihak mereka pun masih mencari seniman, creative talent, atau filmmaker untuk menciptakan non-fungible token yang bisa orang ingat dari ikon yang mendunia itu.

Walaupun belum ada detail yang lebih mendalam lagi tentang hal ini, mereka punya target untuk menjual NFT ‘Hollywood Sign‘ musim panas ini.

Dana akan mereka salurkan untuk amal

Money gif
via gifer

Hasil dari penjualan itu nantinya akan mereka salurkan sebagai amal melalui Chamber. Melalui Hollywood Chamber Community Foundation, mereka ingin membantu dalam hal tunawisma, pendidikan, keberagaman, dan inklusi.

Kami melihat ini sebagai peluang yang unik untuk melakukan suatu kebaikan untuk kota, oleh kota, dengan kota Los Angeles. Cara apa yang lebih baik untuk beramal daripada menggalang dana untuk mereka yang membutuhkan.” kata Sugar.

Baca juga:

close

Hollywood Sign Jadi NFT, Bakal Dijual Musim Panas Ini?

Search
close