Hinda Rilis Video Klip “Secukupnya” yang Merangkum Kata-kata Pahit dalam Hidup

access_time 2 tahun yang lalu

Hinda atau yang lebih dikenal sebagai Baskara Putra vokalis dari grup band .Feast baru saja merilis video klip pertamanya yang berjudul “Secukupnya” yang akan diambil dari debut albumnya yang akan dirilis berjudul “Membasuh“.

Video klip ini dibuka oleh cerita dari @valedgina yang menceritakan bagaimana hubungannya dengan sang ayah. Kemudian, ia wariskan kamera form her old man yang memotivasti untuk memulai belajar videografi. Dalam video klip ini terangkum video stok rekaman sang ayah dari tahun 2009 hingga 2019. Kemudian dimasukan juga quotes keluah kesah mengenai kehidupan dari teman-teman Hindia.

“Akhir kata, saya hanya meminta dengan sepenuh hati agar teman-teman, di manapun kalian berada dan apapun yang sedang kalian lewati, untuk tidak menyerah. Pasti bisa kita jalani sama-sama. Pada akhirnya tidak ada yang sia-sia di bawah matahari :),” tutup hindia pada narasi panjang dalam video klip tersebut.

Watch the music video above.

View this post on Instagram

Salut untuk teman-teman yang sudah mau berbagi ceritanya untuk dikaryakan bersama. Kalian kuat-kuat banget, kami nangis2 ngeditnya. Kalo kata Bas, “Lo gak tau cerita lo bisa nyelametin berapa orang.” — Terima kasih @youknowthedriel untuk kamar yang sekarang akan jadi kamar banyak orang, @alyandrakatya untuk bantuan semangat dalam bentuk guidance warna yang gue harap sekarang juga bisa jadi semangat banyak orang. — Terakhir, atas dorongan yang akhirnya buat gue berani untuk ceritain cerita gue, atas kesempatan dan kepercayaannya untuk menjadikan video ini jadi bentuk ekspresi bersama @okkiedgina, terima kasih Hindia @wordfangs, MAD LOVE✊🏼 ‘Secukupnya’ lebih dari cukup. — Angkat minumanmu bersedih bersama-sama! ‘SECUKUPNYA’ OUT ON YOUTUBE🖤

A post shared by Valensia Harumi Edgina (@valedgina) on

 

close

Hinda Rilis Video Klip “Secukupnya” yang Merangkum Kata-kata Pahit dalam Hidup

Search
close