He Says It’s Polyamorous, or Maybe He’s Just a F*ckboy

access_time 2 tahun yang lalu

Bingung tentang di mana Anda berdiri dalam hubungan? Mendapatkan lebih banyak kesulitan daripada kasih sayang dari minat cinta Anda saat ini? Hati-hati mungkin dia fckboy.

Istilah “f*ckboy” yang dijelaskan dalam Urban Dictionary sebagai seorang pria yang bermain dengan perasaan cewek, tidak benar-benar menyukainya, dia pada dasarnya hanya bermain-main untuk memimpin gadis itu untuk memenuhi kebutuhan emosional atau seksualnya. Sekarang, berikut adalah hal-hal yang perlu Anda catat untuk menjauh dari f*ckboy.

Dia memuji Anda pada hal-hal, tetapi ketika Anda tidak tertarik, dia akan berubah sama sekali berbeda dengan Anda. Mereka bahkan mungkin mempermalukan Anda.

Mereka tidak ingin memberi label pada hubungan Anda. Karena pada dasarnya, mereka tidak pernah melakukan apa pun yang termasuk perasaan. Apa yang mereka lakukan adalah hanya menguntungkan dirinya sendiri.

Mereka membalas SMS Anda sangat terlambat (seperti setelah 3 hari? Atau mungkin bahkan berminggu-minggu), dan ketika mereka membalas mereka bermain seolah-olah tidak ada yang terjadi. Tidak, mereka tidak sibuk, mereka hanya tidak benar-benar tertarik pada Anda, atau mungkin, mereka hanya belum membutuhkan kasih sayang emosional Anda.

Mereka membingungkan Anda. Mereka mengabaikan Anda, tetapi ketika Anda akan meninggalkan kehidupan mereka, mereka hanya akan menghujani Anda dengan pujian, sehingga mereka dapat memenangkan Anda kembali. Ketika Anda bertanya sesuatu, mereka tidak pernah langsung menjawab langsung.

Mereka sangat manipulatif. Bahkan jika dalam satu posisi mereka tahu kesalahan mereka, mereka selalu bisa memainkan kata-kata, atau bermain dengan perasaan Anda sehingga mereka akan membuat Anda merasa bersalah.
Mereka selalu menyalahkan hal-hal lain karena kesalahan mereka. Mereka bahkan mungkin menyalahkan Anda karena terlalu peduli.

Mereka tidak meninggalkan jejak di media sosial, karena mereka tahu mereka tidak puas hanya dengan satu gadis, mereka bermain dengan banyak orang.

Sekarang Anda tahu tanda-tandanya, mundur selangkah dan pikirkan dengan jelas apa yang benar-benar Anda inginkan darinya. Jika Anda tidak berencana untuk menyelesaikan, Anda mungkin menyukai permainan mereka. Tetapi kebanyakan orang memang menginginkan kepastian dalam hal hubungan. Dan orang ini tidak memberi Anda kepastian. Jika Anda pernah merasa bingung tentang posisi Anda dalam suatu hubungan, atau dia memberi Anda lebih banyak kesulitan daripada kasih sayang, Anda lebih baik berjalan keluar dari pintu itu dan menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Ada banyak hal dalam hidup ini, tetapi tentunya Anda tidak membutuhkan racun apa pun.

close

He Says It’s Polyamorous, or Maybe He’s Just a F*ckboy

Search
close